Sabtu, 12 Januari 2013

I Am Alive

Kontroversi yang mengitari Ubisoft dan para gamer PC memang seakan tidak pernah berhenti. Setelah sempat mengemukakan alasan dibalik sikapnya yang seringkali menganaktirikan platform yang satu ini, Ubisoft justru datang dengan sebuah pengumuman baru yang akan mungkin akan membuat sebagian besar gamer PC bahagia. I Am Alive, salah satu game survival-horror yang pada awalnya direncanakan secara eksklusif untuk Playstation 3 dan XBOX 360 akhirnya akan dirilis untuk PC, enam bulan setelahnya. Sikap Ubisoft ini tentu saja memancing kontroversi, terlebih lagi setelah komentar yang sempat dirilis oleh Stanislas Mettra –  sang creative director pada November 2011 silam.

Mettra di kala itu secara terbuka “menyudutkan” gamer PC. Ia menyatakan bahwa I Am Alive tidak akan pernah dirilis untuk platform PC sampai kapanpun karena proses pembajakan yang kentara di sana. Ia mengakui proses untuk melakukan port dari versi konsol ke PC tetap membutuhkan biaya, dan Ubisoft akan kehilangan uang dari proses tersebut. Namun, apa yang terjadi? Secara mengejutkan, sebuah pengumuman yang berlawanan justru hadir dari mulut Ubisoft sendiri. Hampir setahun berlalu dari pernyataan Mettra ini, I Am Alive dikonfirmasikan akan hadir di PC pada bulan September 2012 mendatang. Ubisoft akan menambahkan visualisasi yang lebih baik dan beberapa mode tambahan untuk versi PC ini.

Kehadiran I Am Alive ini tentu saja pantas untuk dinantikan oleh para gamer PC. Apakah ini menjadi semacam “tanda damai” dari Ubisoft untuk para gamer PC? Ataukah menjadi ujian untuk membuktikan bahwa proses pembajakan di platform yang satu ini lebih marak? Apapun itu, ia tetap menjadi sebuah seri yang pantas untuk dinantikan.

itulah sedikit ulasan tentang game pc i am alive, bagi kalian yang ingin mencoba game ini saya kasih deh secara gratis...

Screenshot

Link Download:
Mirror via Putlocker
Mirror via Fileuplo.de
Mirror via BillionUploads

Order Game PC I Am Alive
(1 DVD)
Daftar Harga Paket :
- Paket Polos IDR 6.000 @dvd









- Paket Reguler IDR 9.000 @dvd

- Paket Medium IDR 12.000









- Paket Medium Plus IDR 13.000









- Paket High IDR 16.000










Keterangan (Harap Dibaca Terlebih Dahulu)
  1. Game yang tersedia semuanya ada di dalam List untuk yang ga ada di dalam list ditanyakan terlebih dahulu ketersediaanya untuk Game terbaru akan di Update di List setiap game terbaru yang baru keluar
  2. Harga sudah NETT
  3. Semua game yang di distribusikan sebelumnya telah melalui double checking (sebelum dan sesudah di burn) untuk meminimalisir error saat installasi
  4. Garansi berlaku apabila data corrupt / error, apabila tidak tahu cara installasi dapat email ke handi.sukmawijaya@yahoo.com, disertai screenshoot error.
  5. Garansi "TIDAK" berlaku apabila Spesifikasi komputer tidak mencukupi, rusak, patah/baret, komputer yang terinfeksi virus atau kelainan pada OS.
  6. Menerima COD ( cash on delivery ), ditempat yang sudah di sepakati atau diantar ke tempat yang diinginkan konsumen (ongkir disesuaikan dengan jarak, apabila jauh dari tempat produksi). Sementara untuk COD'an hanya daerah Bandung & Cimahi.
  7. Untuk ongkir COD wilayah KOTA BANDUNG dan CIMAHI = RP10.000 dan Untuk COD wilayah KAB.BANDUNG = RP15.000

Contact Person :
SMS : 08562197056
FB : handi.sukmawijaya@yahoo.com
EMAIL : handi.sukmawijaya@yahoo.com
YM : handi.sukmawijaya@yahoo.com 
Password rar : koskomputer.blogspot.com
Sumber : http://koskomputer.blogspot.com/2013/01/i-am-alive-v101-pcmulti2-repack.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More