Senin, 03 Desember 2012

CPU Speed Professional Portable

CPU Speed Professional akurat akan patokan kecepatan prosesor PC Anda. review catatan dan ribuan kecepatan prosesor yang ditambahkan setiap hari di situs CPU seluruh dunia.
CPU Speed Pro, pengujian CPU dan bekerja pada semua jenis prosesor, termasuk server, workstation, dual core, quad core, laptop, netbook dan komputer mobile.
CPU Speed Professional adalah sebuah aplikasi mandiri yang mengukur kecepatan CPU Anda REAL dari Intel atau AMD unit prosesor sentral (CPU). Ini fitur antarmuka yang menakjubkan dengan animasi layar elegan dan transisi. Klik tombol 'Tes Kecepatan Saya' dan melihat ramps CPU Speed prosesor komputer Anda untuk full throttle.
Ayunan jarum MHz sekitar penghitung kecepatan ganteng '' dial gaya untuk menampilkan kecepatan cpu Anda. Klik tombol 'Tampilkan CPU Detail' untuk melihat informasi lebih rinci tentang sistem Anda, termasuk produsen cpu, diterbitkan kecepatan, konfigurasi memori dan banyak lagi. Setelah Anda uji kecepatan CPU Anda, Anda dapat memilih untuk menyerahkan hasilnya online,Anda dapat membandingkan kecepatan CPU Anda dengan yang lainnya dari seluruh dunia.
CPU Speed Pro Membandingkan catatan kecepatan prosesor dari seluruh dunia. Anda dapat membandingkan skor Anda kecepatan CPU dalam tabel benchmark di seluruh dunia. sistem overclocked kinerja yang baik dalam grafik benchmark tetapi harus diperhatikan dengan komponen motherboard lain untuk memastikan kinerja terbaik.

Link Download
CPU Speed Professional Portable
 password : blackcuco
Sumber : http://kananqu.blogspot.com/2010/08/cpu-speed-professional-3039-portable.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More