Sabtu, 21 Januari 2012

Farm Frenzy 1 dan 2

Wuiiih, lama juga ga update blog. Kok akhir-akhir jadi males nulis ya, padahal kayaknya banyak banget ide-ide buat postingan, eee sekarang dah hilang entah kemana…

Back to topic,, yups dah 2 hari ini saya mencoba sebuah games yang menurut saya lucu dan menarik. Selain menghilangkan kejenuhan tapi juga dapat menambah kemampuan berpikir kita (kayaknya sich, menurut ane pribadi..hehe ).. Kalo Farm Frenzy 1 sich udah lama saya maennya, iseng-iseng nyari versi berikutnya eeeh dapat ni Farm Frenzy versi 2… Yach mungkin dah kadaluarsa kali ya, karena udah lama kayaknya ni games keluarnya. Dari sekian banyak teman-teman malah mungkin udah tamat, karena sekarang juga udah ada yang versi 3nya toh…(baru nyobain juga, tapi masih trial…

Bagi teman-teman yang belum tahu dan ingin tahu, ni saya bagi screenshotnya dech…





bagaimana, lumayan kan buat menghilangkan kejenuhan, klo temen-temen tertarik silahkan download game ini secara gratis...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More