Senin, 16 April 2012

CuteFTP

CuteFTP merupakan salah satu aplikasi file transfer (FTP) populer yang bisa disandingkan dengan pesaingnya seperti Filezilla.

CuteFTP Home adalah sebuah File Transfer Protocol (FTP) client yang digunakan untuk mentransfer file antara computer dan server FTP anda. Apakah anda mempublikasikan sebuah web page, mengunduh digital image terbaru, music, dan software, atau memindahkan file berukuran besar antara home dan office anda, CuteFTP Home akan melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus, cepat dan mudah, bahkan walaupun Anda seorang pemula.

FTP client ini memiliki feature yang meliputi interface yang sangat mudah untuk digunakan, sebuah connection wizard, fungsi resume transfer otomatis, sebuah HTML editor, transfer, fitur perbandingan directory, custom command, firewall, dan proxy option, path bookmark, dan list yang telah dilist.

CuteFTP Home dapat digunakan untuk memindahkan file dari setiap ukuran dan tipe, meliputi web page, multi-media file, atau dokumen lain ke dan dari sebuah file transfer pada FTP, standard untuk memindahkan file pada internet.

CuteFTP Home memastikan koneksi dan transfer yang aman, sesuai, efisien dari dan ke server FTP tujuan. Kegunaannya meliputi:

1. Mengupload web page anda kedalam FTP Server ISP untuk dapat dilihat pada sebuah web browser.

2. Mengupload file pekerjaan kedalam sebuah server FTP

3. Mengupload image anda kedalam sebuah server FTP

4. Mengupload atau mengunduh multimedia file seperti file music,video, atau image

5. Mengunduh patch game, program, atau demo game terbaru dari server FTP

6. Mengunduh file berukuran besar lebih cepat dibandingkan ketika menggunakan web browser anda

7. Membackup critical file kedalam sebuah FTP server jika system anda bermasalah.

Sebagai tambahan, FTP client ini memungkinkan Anda untuk mengubah nama file, menghapus file atau folder, atau mengedit sebuah remote document dengan menggunakan internal editornya.
Yang baru dari versi ini adalah penambahan support untuk file date parsing dari Windows NT IIS FTP Server.
Download :

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More