Senin, 16 April 2012

FluffyApp

FluffyApp adalah sebuah software yang akan membantu Anda untuk mengupload file-file yang Anda miliki ke CloudApp.

FluffyApp adalah sebuah utility yang sangat simple dan ringan yang dirancang secara khusus untuk membantu anda mengupload foto atau file anda yang lain kedalam CloudApp secara instan. Anda hanya perlu melakukan sign in ke dalam akun anda dan drag file anda kedalam icon aplikasi. Kemudian setelah anda melakukan sign in, anda dapat melakukan pekerjaan seperti mengupload file-file yang ingin anda upload kedalam internet.

Proses mengupload file-file dapat anda lakukan dengan sangat mudah dan simple. Yang perlu anda lakukan adalah drag dan drop file yang Anda inginkan kedalam sebuah icon yang berada di taskbar.

Setelah proses instalasi selesai dilakukan, sebuah icon cloud akan muncul di dalam system tray anda. Image yang telah didrag atau URL dapat diupload dan dishare melalui situs CloudApp. URL yang telah dipersingkat akan berada di dalam clipboard anda secara otomatis, dan URL tersebut dapat segera di paste untuk tweet, email, IM dan lain sebagainya. URL tersebut juga dapat digunakan untuk menshare foto atau gambar yang telah anda upoad kepada teman teman, kolega atau keluarga anda. FluffyApp ini juga dapat digunakan untuk mengupload gambar hasil dari screenshot anda secara otomatis. File FluffyApp ini hanya berukuran sebesar 514KB (525,824 bytes). Dengan ukuran yang tidak terlalu besar tersebut, proses untuk mengunduh dapat diselesaikan dengan sangat cepat.

Jika anda ingin menggunakan program ini, maka anda harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan yang telah tersedia. Persyaratan tersebut adalah bahwa operating system yang anda gunakan di laptop atau PC anda haruslah system operasi Windows XP/2003/Vista/Windows 7/XP64/Vista64/Windows 7 64. Selain operating system tersebut diatas, maka program ini tidak akan dapat digunakan secara optimal atau bahkan tidak akan dapat dioperasikan sama sekali atau dapat dikatakan error.

Selain persyaratan tersebut diatas, beberapa persyaratan lain juga harus dipenuhi apabila ingin mengoperasikan FluffyApp. Yang pertama adalah anda harus memiliki NET Framework 3,5 SP 1. Selain itu anda harus memiliki akun CloudApp. Dan persyaratan yang dan yang terpenting adalah anda harus memiliki koneksi internet yang cepat.
Download : FluffyApp

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More