Rabu, 15 Februari 2012

AIM

AIM adalah aplikasi yang bisa membantu Anda untuk berkomunikasi dengan teman Anda baik melalui live chat, images sharing, video chat dan lain sebagainya. Software yang satu ini bisa diandalkan dan tidak kalah dengan Yahoo Messenger!

Cara berkomunikasi dengan teman, anggota keluarga dan partner bisnis telah berubah sangat drastis dalam beberapa dekade terakhir. Salah satu hal yang memicu hal tersebut adalah adanya fasilitas Instant messaging yang menjadi suatu hal yang akrab dengan kebanyakan kita para pengguna internet.

Sejumlah instant messaging tool telah membanjiri pasaran, dan salah satunya adalah AIM (AOL Instant Messenger). Namun tidak seperti software instant messaging yang lainnya, AIM lebih dari sekedar sebuah instant messaging tool karena AIM menyediakan sejumlah feature yang lebih banyak dibandingkan tool instant messaging yang lainnya.

AIM adalah sebuah produk software ringan yang hanya berukuran 7MB. Proses instalasinya sangat lancar dan simple. AIM dapat berfungsi pada seluruh versi Windows yang tersedia dan tidak terdapat adware atau program lain yang terdapat di dalam AIM.

Setelah proses instalasi selesai, anda akan menemukan sebuah interface yang sangat simple. Interfacenya yang sangat simple dan dasar dapat bekerja dengan sangat nyaman. Selanjutnya Anda tinggal menambahkan teman-teman Anda di dalam daftar kontak Anda, lalu Anda bisa mulai melakukan chat dengan segera.

AIM menyediakan sejumlah feature yang dapat menarik perhatian. Seluruh fungsi chat standard tersedia, plus dilengkapi dengan streaming video, online game dan juga feature lainnya yang berorientasi bisnis.

Kemampuan untuk mensharing foto dapat anda lakukan karena foto atau gambar dapat didrag dan drop kedalam photo sharing window. Gambar juga dapat dikirimkan melalui AIM ini.

Untuk masalah kecepatan, Anda dapat melihat apa yang diketik oleh buddy Anda dengan kemampuan Real-Time IM. Video chat yang diimplementasikan sangat baik tetapi tidak sebagus Skpe atau Windows live Messenger.

Salah satu feature yang sangat menarik dari AIM adalah Lifestream, yang berisikan update social dari teman-teman Anda. Di antaranya update Twitter dan Facebook.

link download : AIM

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More