Rabu, 15 Februari 2012

Digsby

Digsby adalah sebuah aplikasi yang menggabungkan layanan IM, email dan social networking dalam satu software yang ringan dipergunakan

Dengan melimpahnya sejumlah cara untuk terkoneksi dan berkomunikasi bersama teman Anda, Anda akan merasakan kesulitan jika harus memonitor semuanya. Untungnya ada Digsby yang bisa membantu Anda melakukan semua hal tersebut.

Digsby disediakan untuk membantu Anda supaya dapat tetap melakukan chat, email, dan berkomunikasi dalam social network dalam satu software yang sangat nyaman.

Program freeware ini terlihat sangat bagus seperti program chatting yang popular lainnya, seperti AIM. Dari Digsby Anda bisa menemukan sebuah menu dari jaringan IM yang dapat anda pilih (Yahoo, dll), enam program email yang berbeda, dan empat situs jejaring social yang berbeda. Ketika dipilih, setiap menu meminta informasi login dan password anda dan akan menghubungkan dengan system masing-masing jaringan tersebut.

Dengan menggunakan Digsby Anda dapat berkomunikasi melalui IM, email, SMS dan file transfer. Cukup double click nama teman yang ingin Anda ajak berkomunikasi, lalu selanjutnya Anda bisa terhubung dengan cepat dan nyaman melalui Digsby.

linl download : Digsby

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More