Kamis, 16 Agustus 2012

Codec Pack All-In

Ini adalah kumpulan Codec yang sangat berguna untuk memainkan berbagai jenis multimedia di internet. Sekarang, cukup install codec ini, lalu mainkan apa pun yang Anda inginkan! 
All in One Media Codec Pack memungkinkan Anda memainkan berbagai macam jenis media dengan satu program sederhana. Kami sangat terkesan karena program ini telah berhasil menggabungkan fungsi video viewer, music viewer dan picture viewer dalam satu software yang berkualitas.
All in One Media Codec Pack ini mangandung codecs, splitter dan filter untuk banyak format video dan music. Anda akan mendapatkan dukungan media yang komplit untuk kebutuhan hiburan Anda setelah instalasi. Cakupan untuk format video termasuk MP4, AVI, MKV, OGM, MPG, MPEG, VOB, FLV, MOV (Quicktime), RM(RealMedia), 3GP, DivX. Sedangkan cakupan untuk format audio termasuk MP3, AC3, AAC, DTS, WAV, FLAC, dan Vorbis. Pengguna tingkat lanjut akan menemukan Gspot dan Media Player Classic yang hadir dengan sangat berguna.
Interface dari program ini tidak atraktif dan memang program ini tidak mementingkan hal itu. Namun program ini mempunyai kesederhanaan dan kemudahan untuk di operasikan. Dalam percobaan yang dilakukan, kami mampu menavigasikan tools file browsing secara sederhana untuk menemukan file media yang diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More