Kamis, 16 Agustus 2012

dBpowerAMP Music Converter

Jika Anda sedang mencari tools audio convertion atau CD ripping yang mudah digunakan dan gratis, Anda mungkin bisa mencoba sebuah program bernama dBpoweramp Music converter. Ini adalah sebuah tools untuk konversi audio dan rip CD yang telah menjadi standar tools untuk menkonversi audio dengan lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia. 

dBpoweramp adalah sebuah software untuk Rip CD dan konversi file audio. Software ini sangat penting untuk melakukan fip dengan cepat, tanpa kesalahan dan mempunyai metadata (judul track) yagn benar. CD Ripper akan melakukan rip secepat yang bisa perangkat Anda lakukan. 
Secure Ripping (ripping man tanpa kesalahan) adalah andalan lainnya dari program ini. dBpoweramp di juluki sebagai tools yang paling secure untuk konversi file audio. Tidak mengherankan, sebab ini software yang sama dari pembuat software AccurateRip. 

Dengan tools ini Anda bisa melakuakn proses konversi dengan mudah antara format audio sementara Anda melestarikan tag ID dan Album Art. Hampir setiap jenis audio yang didukung, termasuk mp3, mp4, m4a (iTunes iPod &), Windows Media Audio (WMA), Ogg Vorbis, AAC, Apple Lossless dan FLAC (dari Codec Central), pengkodean multi-CPU menggunakan semua core yang tersedia. Berbagai efek DSP yang luas juga tersedia, termasuk Normalisasi ReplayGain, Graphic EQ. 

Jika kita menarik kesimpulan dari revirew di atas, sepertinya tidak berlebihan jika dikatakan bahwa dBpoweramp ini adalah program audio yang bagus untuk mengkonversi file audio dengan berbagai macam format dan melakukan CD Ripping dengan baik pula. 
download: dBpowerAMP Music Converter

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More