Rabu, 29 Agustus 2012

Nero BurnLite

Nero BurnLite adalah sebuah solusi burning data ke dalam dan dari Optical Disc dengan kemampuan yang baik dan tersedia secara Gratis!

Nero BurnLite diklaim menjadi sebuah burning program dengan feature yang sangat lengkap. Walaupun terlihat sederhana, tetapi sebenarnya program ini mempunyai berbagai kemampuan yang tidak bisa dianggap enteng. Benar sekali apa yang dikatakan oleh sebuah pepatah : jangan menilai sebuah buku dari sampulnya.

Interface dari program ini memiliki sebuah layout yang dirancang dengan professional yang mengalir dari sebuah command ke command lain. Hal ini terlihat sangat natural sehingga kita tidak kesulitan walau Nero tidak menyediakan file atau instruksi Help lainnya. Program yang simple ini memiliki sejumlah tool untuk burning dan meripping music, membackup data, menciptakan slideshow foto dan masih banyak lagi.
Selain itu, kita dapat juga membuat dan memburning sebuah data disk untuk menyalin data CD/DVD yang kita inginkan. Proses penyalinan berjalan dengan sangat lancar dan hanya membutuhkan dua langkah cepat yang dapat menghasilkan sebuah copy data yang akurat pada sebuah redordable CD.
Nero BurnLite adalah sebuah solusi multimedia suite yang sangat mudah digunakan dan memiliki feature yang sangat lengkap.
Dengan aplikasi yang satu ini Anda dapat menulis, ripping, menyalin, burning, mengedit, membagi dan mengupload secara online berbagai file yang Anda inginkan. Apa pun jenisnya, entah itu file biasa, image, audio ataupun video, Anda dapat membaginya dan menikmatinya bersama dengan orang-orang yang Anda inginkan.
download: Nero BurnLite

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More