Kamis, 23 Agustus 2012

DVD Shrink

DVD Shrink dapat Anda pakai untuk membackup DVD Anda dan membuat copy dari data-data yang Anda anggap penting supaya tidak hilang.

DVD Shrink adalah sebuah software untuk membackup DVD disk. Anda dapat menggunakan software ini besama dengan DVD burning software pilihan anda, untuk membuat sebuah backup copy dari setiap DVD video disc.

DVD Shrink tidak memburning DVD, akan tetapi hanya membuat copy dari DVD. Output dari DVD Shrink tersimpan sebagai file pada hard drive, yang kemudian dapat anda burn kedalam sebuah DVD-R dengan menggunakan burning software yang terpisah, seperti software yang tersedia pada DVD-R drive anda.
Jika anda ingin membackup sebuah video DVD, DVD Shrink memiliki decrypter, jadi tidak perlu meripping file DVD pada HDD terlebih dahulu. Software ini mampu menghasilkan sebuah image ISO dari DVD yang telah diripping, atau sebuah folder VIDEO_TS untuk Anda proses lebih jauh, entah itu untuk keperluan viewing atau burning.
Hampir setiap DVD title dirancang untuk mencegah anda agar tidak membuat sebuah salinan. Cara membuat pencegahan yang pertama adalah encryption. Sejumlah DVD title telah di-encrypt, yang mencegah anda agar tidak menyalinnya kedalam hard drive anda, atau jika anda mencoba untuk melakukannya, anda tidak dapat memutar file yang dihasilkan. DVD Shrink menyelesaikan masalah ini dengan menggunakan algoritma decryption.
Masalah yang berikutnya adalah sangat mudah. Hampir setiap DVD video title terlalu besar untuk dicopy jika tanpa modifikasi kedalam sebuah DVD-R . DVD Shrink menyelesaikan masalah ini dengan cara meminimalkan, atau tepatnya melakukan “shrinking” data dari original DVD anda.
DVD Shrink menyediakan dua cara memodofikasi DVD disk anda. Dua cara tersebut adalah re-authoring dan re-encoding. Anda dapat menggunakan salah satunya untuk “shrinkage yang maximum, keduanya dikombinasikan.
Beberapa fitur penting dari DVD Shrink adalah sebagai berikut:
1. Memasukkan Quality Setting tab pada backup dialog yang dilengkapi dengan option untuk mengaktifkan AEC “adaptive error compensation” algorithms.
2. Diupdate untuk NeroSDK 1.05, yang memiliki support untuk memburning DVD-9 dual-layer media. Memasukkan ukuran target DVD-9 pada preference window.
3. Meremove “burn with DVD Decrypter” checkbox dan diganti dengan sebuah backup target yang dapat dipilih.
4. Memasukkan burn menggunakan CopyTiDVD sebagai sebuah bakup target, dan muncul jika CopyToDVD diinstal.
5. Memasukkan support otomatis untuk mensplitting ISO file jika disimpan kedalam partisi FAT32.
Dan yang terkahir adalah, mengapa anda menggunakan DVD Shrink? Karena DVD Shrink gratis!
download: DVD Shrink

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More