Rabu, 29 Agustus 2012

Nero Kwik Media

Selama ini, Nero dikenal sebagai aplikasi burning yang andal. Pengalaman bertahun-tahun membuatnya tampil berbeda dengan menghadirkan fungsi tidak hanya burning tool, tapi juga mencakup aplikasi multimedia all-in-one.
Meski beberapa produknya merupakan aplikasi berbayar, Nero berbaik hati dengan menghadirkan varian aplikasi yang bisa digunakan secara gratis, yakni Nero Kwik Media.
Nero Kwik Media secara umum lebih mengedepankan fungsi multimedia bagi manajemen file berupa gambar, audio, dan video. Kemampuan yang ditawarkannya bisa digunakan untuk mengatur, menyunting, dan berbagi file.
Aplikasi ini akan menyusun konten yang ada berdasarkan kategori Music, Photo, dan Videos. Pengguna juga bisa membuat tampilan slideshow, baik berupa foto maupun video.
Di aplikasi ini, Anda bisa menyusun playlist sendiri dari koleksi lagu yang dimiliki. Pustaka lagunya mendukung beragam format audio populer dan memainkan secara langsung dari menu utamanya. Jadi, Anda tak perlu memasang aplikasi pemutar audio tambahan.
Selain itu, aplikasi ini mampu menjalankan file video, termasuk video HD dan BluRay. Bisa dibilang, Nero Kwik Media memiliki fungsi yang mirip dengan iTunes. Sinkronisasi file maupaun playlist ke peranti Android dan Apple pun dapat dilakukan dengan mudah.
Pengguna juga tetap bisa melakukan proses burning pada data yang ada. Bila memiliki koleksi berkas audio berupa MP3 atau WAV, silakan bakar ke keping CD atau ubah ke format CD audio. Begitu pula untuk berkas video, Anda bisa menjadikannya sebuah DVD. Membakar data berupa foto pun dimungkinkan, baik ke keping CD maupun DVD.
Nero Kwik membutuhkan banyak aplikasi pendukung seperti Microsoft Visual C++ dan lainnya. Untungnya, aplikasi-aplikasi tersebut sudah disatukan dalam paket instalasi Nero sehingga Anda tidak perlu lagi mengunduhnya secara terpisah.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More