Kamis, 16 Agustus 2012

foobar2000

Foobar2000 adalah audio player canggih namun mudah digunakan dan dikenal karena desain sangat modular dan SDK yang luas. Foobar2000 mendukung berbagai berbagai format audio dan yang tambahan bisa dimainkan setelah menginstal plugin pihak ketiga. Dengan cara ini, setiap pengguna dapat mempersonalisasi aplikasi sesuai dengan jenis file yang mereka bermain paling sering.

Pada catatan yang sama kustomisasi, app menawarkan kemungkinan untuk memodifikasi warna dan font dalam foobar2000 untuk mereka sukai atau bahkan agar sesuai dengan tema mereka saat Windows.

Semua audio player datang dengan pilihan untuk membuat playlist, tetapi sangat sedikit yang dapat mengkonversi lagu ke format lain (encoders datang terpisah). Bahkan jika pilihan output tidak terlalu banyak, mereka dapat berguna saat konversi cepat diperlukan untuk MP3 atau AAC, misalnya.

Menetapkan hotkeys untuk fungsi keyboard global foobar2000 berbagai bisa sangat berguna ketika bermain game di layar penuh dan perlu mengocok daftar putar, mengulang lagu tertentu atau bergerak maju ke trek berikutnya. Hotkeys dapat dipersonalisasi oleh setiap pengguna sesuai dengan kebiasaan mereka agar tidak tumpang tindih dengan yang sudah ada.
download: foobar2000

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More