Sabtu, 11 Agustus 2012

PeaZip

PeaZip adalah program gratis dalam manajemen arsip, berdasarkan teknologi open sources terbukti 7-Zip dapat menangani format arsip mainstream, dan file-file besar open sources (seperti FreeARC, PAQ, UPX …) untuk mendukung format file tambahan dan fitur, 7-Zip memberikan semua tujuan utilitas zip dan menampilkan GUI terpadu yang kuat, tidak seperti sebagian besar lainnya archivers berkas klasik seperti WinZip dan WinRar yaitu, adalah native portabel dan cross-platform.
PeaZip terlokalisir dalam 29 bahasa dan mampu menangani semua format arsip yang paling populer (130 + jenis file), mendukung berbagai macam file dan manajemen arsip fitur (pencarian, bookmark, penampil gambar kecil, hashing, menemukan duplikasi file, mengkonversi arsip …), terutama difokuskan pada keamanan (enkripsi yang kuat, dua faktor otentikasi, manajer password terenkripsi, penghapusan aman …).
Ciri khas dari PeaZip adalah antarmuka kompresi / ekstraksi inovatif dan mudah digunakan, lebih mirip dengan interface CD burner daripada kompresor file yang klasik. Desain ini membuat sangat mudah untuk mengecek (dan update) item yang diset untuk kompresi dan ekstraksi, mengintegrasikan komponen file manager penuh fitur. Juga, tugas dibuat dalam GUI dapat dengan mudah disimpan sebagai skrip batch, dalam rangka untuk mengotomatisasi operasi backup, atau untuk fine tuning, atau untuk dipelajari, menjembatani kesenjangan antara kemudahan penggunaan aplikasi GUI dan kekuatan dan fleksibilitas dari konsol.
Download: PeaZip

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More