Kamis, 14 Juni 2012

AxCrypt

AxCrypt bisa Anda pergunakan untuk mengenkripsi file-file Anda supaya tidak dapat dilihat oleh sembarangan orang.
 
Jika anda sedang mencari program file enkirpsi yang handal, mungkin anda bisa mencoba sebuah program bernama AxCrypt. Software ini adalah program file enkripsi yang mudah digunakan dan powerfull yang juga terintegrasi dengan Windows Explorer. Dengan AxCrypt ini anda bisa meng-enkripsi, kompres, melihat deskripsi, wiping, melihat dan mengedit file apa pun dengan beberapa kai klik saja.

AxCrypt menggunakan sistem cryptography AES-128 dan SGA-1. Dengan kombinasi kedua sistem tersebut, AxCrypt menjadi software security yang kokoh dengan. File yang sudah di enkripsi dengan splikasi ini akan mempunyai ekstensi .AXX yang ditambahkan pada namanya, dan ditampilkan dengan ikon baru.
AxCrypt telah melewati test dari platform Microsoft untuk solusi ISV pada VeriTest. Percobaan ini telah dilakukan secara independen oleh VeriTest, sebuah layanan testing atau percobaan dari Lionbridge Technologies.

Software ini bisa Anda gunakan jika ada sesuatu pada komputer anda yang anda tidak ingin orang lain melihatnya, entah itu informasi financial anda, file klien, rahasia perdagangan atau bahkan foto-foto pribadi dan hobby anda. AxCrypt akan memudahkan anda utnuk mengenkripsi semua jenis file, menjamin bahwa data sensitive anda aman dari penglihatan orang lain.

Program ini terintegrasi dengan mudah dengan Windows, muncul sebagai sebuah item dalam setiap konteks menu file. Pengguna hanya tinggal mengklik kanan pada item yang mereka inginkan untuk di enkripsi, pilih AxCrypt dari menu, dan pilih Encrypt. Program ini akan memungkinkan pengguna memilih password untuk file dan secara opsional membuat ‘key-file’. Seperti yang digambarkan dalam namanya, file kunci (key-file) di desain untuk berfungsi sebagai kunci yang bisa meng-unlock file yang dudah di enkripsi tersebut.

Selain mengenkripsi file asli, program ini juga memungkinkan pengguna meng-enkripsi salinan, mengenkripsi salinan ke .EXE, dan membagi atau menghapus file. Program ini mempunyai ‘Help File’ di dalam format PDF.

Secara keseluruhan, kami merasa bahwa AxCript ini adalah program yang powerful dan mudah digunakan, dan kami pikir ini adalah cara yang tepat untuk membuat file anda tetap aman. Kami sangat merekomendasikan program ini untuk semua pengguna.
Download: AxCrypt

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More