Jumat, 15 Juni 2012

PeerBlock

Lindungi komputer Anda dari berbagai serangan dari hacker dan iklan di luaran sana dengan PeerBlock yang berfungsi untuk memblock akses dari IP, domain bahkan negara tertentu.

Aplikasi PeerBlok ini adalah pengembangan dari versi terbaru alias ‘fork’ dari software populer yang bernama Peer Guardian 2. Ini akan memblokir “hal yang buruk” di internet supaya tidak dapat mengakses komputer Anda – contohnya : pemerintah, korporasi, dan dan beberapa aktifitas yang berbendera anti P2P. Peer Block tetap mempertahankan fungsi dari program asli Peer Guardian 2, namun mencakup perbaikan untuk berbagai masalah yang tetap tak terpecahkan dalam versi terbaru dari PG2.

PeerBlock memungkinkan anda mengontrol bagaimana komputer Anda berinteraksi dengan internet. Dengan memilih daftar hal yang dicurigai di komputer anda, anda bisa memblokir komunikasi yang berorientasi pada server iklan dan spyware. Dengan demikian, Anda bisa menghindari kemungkinan terjebolnya komputer Anda oleh para hacker.

Bagaimana PeerBlock ini bekerja? Apa yang PeerBlock ini lakukan adalah masuk ke dalam daftar umum yang tersedia yang mengklasifikasikan alamat IP untuk sekedar menghindari alamat IP yang buruk. Software ini menggunakan review dari komunitas dan situs yang mengklasifikasi alamat IP yang berbahaya. Progam bekerja mirip dengan program anti virus yang secara umum bekerja dengan mengupdate IP dan software yang berbahaya bagi pengguna.

Untuk Anda yang bingung mengenai IP atau software apa yang perlu diblok atau tidak perlu diblok, terutama Anda yang kurang mengerti tentang detail masalah komputer, jangan khawatir, karena PeerBlock juga menyediakan cara mudah untuk memblok situs dan aplikasi berdasar jenisnya saja. Jadi, Anda tidak perlu memilih software dan situs satu per satu yang perlu diblock.
Download: PeerBlock

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More