Jumat, 15 Juni 2012

Password Safe

Punya banyak akun online yang berbeda? Pasti sulit sekali untuk mengingat semua usernam dan password Anda. Tidak lagi dengan Password Safe! Di sini Anda bisa menyimpan seluruh data username dan password Anda dengan mudah dan tentunya tanpa lupa.

Password Safe adalah utilitas password database. Pengguna bisa menyimpan passwordnya dengan aman dan terinkripsi pada software ini. Jangan khawatir password Anda akan dibobol hacker, karena database tempat penyimpanan password pada software ini terproteksi dari kejahilan para hacker.

Program ini adalah program yang cukup baik dan mempunyai kelebihan-kelebihan dari berbagai software serupa. Selain merupakan password manager, Password Safe juga adalah sebuah utlilitas yang komplit yang juga menawarkan fasilitas dan kemampuan seperti AntiKeyLogger , virtual keyboard dan CAPTCHA. Program ini mudah digunakan dan yang terbaik dari semuanya adalah program ini tersedia secara gratis. Anda bisa membuat fields sebanyak yang anda butuhkan.

Beberapa fitur lain yang tersedia di dalam software ini di antaranya: perlindungan pada windows text capturing, bekerja dengan aman pada komputer lain, perlindungan memori (run-time encoding dan wiping), terintegrasi dengan captcha emulator, dan selainnya. Backup password Anda dengan menggunakan software ini akan melindungi data anda dari error dan resiko lupa.

Jika Anda butuh sebuah password baru, Password Safe juga bisa membantu Anda untuk membuat password yang baru yang kuat. Jika Anda mengetikkan password secara manual, pada saat menambahkan sebuah entri baru fitur pengecekan password "strength" akan mengecek apakah password yang Anda masukkan cukup kuat ataukah masih terlalu lemah. Jika masih terlalu lemah, Anda sangat disarankan untuk membuat password yang lebih kuat lagi dengan menggunakan kombinasi huruf, angka dan berbagai karakter unik lainnya.

Selama penggunaan, program ini sangat responsive dan tidak rusak (crash), dan semua fitur yang disediakan berjalan dengan baik. Installer (dalam mode desktop). Secara umum, bisa dikatakan Password Safe ini dapat diandalkan bahkan lebih baik dari yang kami harapkan.
Download: Password Safe

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More