Jumat, 15 Juni 2012

Sygate personal Firewall

Bukan hanya dapat melindungi diri Anda dari hacker, Sygate Personal Firewall juga akan melindungi Anda dari serangan DDoS dan juga Trojan Horse.

Sygate personal Firewall ini menyediakan system keamanan terbaik dengan tampilan yang bersahabat, melindungi komputer anda dari serangan hackers, trojans, dan serangan DDoS. Fitur baru dari Sygate Personal Firewall terbaru ini telah mencakup dukungan penuh terhadap ICS, perlindungan pada tingkat protocol driver, enhanced logging, dan masih banyak lagi. Sygate Personal Firewall adalah personal firewall yang menawarkan perlindungan dari instrusi kode berbahaya dan menyimpan informasi pada PC anda dengan aman dan pribadi. Sygate Personal Firewall adalah lebih dari sekedar personal firewall yang user-friendly dan advanced, tapi Sygate Personal Firewall adalah sahabat yang Anda perlukan supaya komputer Anda terlindung dari berbagai serangan penjahat cyber di luar sana.

Tidak peduli dimana anda menggunkan komputer anda, apakah di rumah atau di kantor Anda, ketika dial-up atau pada koneksi internet broadband yang selalu aktif, software ini akan memberikan anda perlindungan penuh dalam urusan keamanan data bisnis, data pribadi, data keuangan dan data lainnya yang akan disimpan dengan aman.

Program Firewall yang mudah digunakan ini menyajikan dan menjadikan dirinya sebagai pilihan dengan kualitas yang tinggi bagi mereka yang mencari perlindungan dari bahaya-bahaya di internet. Interface dari aplikasi ini mudah digunakan dan bersih, yang memungkinkan anda untuk secara cepat menonaktifkan firewall dan mengakses jendela dialog melalui system-tray icon.

Aplikasi Sygate Personal Firewall ini baik untuk pengguna pemula karena tidak akan mengharuskan anda untuk mengkonfigurasi settingan yang rumit untuk memulainya. Ketika utilitas ini mendeteksi sebuah program yang mencoba untuk mengkoneksikan ke web untuk pertama kalinya, software akan menanyakan anda apakah anda mengizinkan atau tidak akses dan mengingat settingannya. Pengguna ahli bisa mengatur persetujuan itu secara manual untuk setiap grup dari setiap aplikasi, seperti rentang dari IP dan protocol yang dipercaya.

Aplikasi ini tidak akan memperlambat kinerja komputer anda dan hanya mengkonsumsi kurang dari 10MB memori (RAM). Proteksi Password akan memberikan perlindungan pada password anda dari pengguna lain, seperti anak-anak atau karyawan.
Download: Sygate personal Firewall

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More