Sabtu, 16 Juni 2012

SiSoftware Sandra

SiSoftware Sandra (System ANalyser, Diagnostic and Reporting Assistant) adalah sebuah software yang Anda perlukan untuk membantu Anda mendiagnosa dengan tepat apa isi komputer yang Anda miliki.

Sandra adalah sebuah 32- dan 64-bit client/server Windows system analyzer yang meliputi benchmarking, testing, dan listing module. System ini mencoba untuk menjadi lebih baik dibandingkan dengan utility lain untuk menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi pada system anda sehingga Anda dapat membuat perbandingan dan informasi yang lebih lengkap tentang sebuah produk.

Sandra menyediakan sebuah paket dari diagnostic tool untuk mencoba system anda dan menelusuri masalah yang terjadi (jika memang ada masalah). Anda bisa mendapatkan informasi tentang CPU, GPGPU, Chipset, Video adapter (GPU), port, printer, sound card, memory, network, Windows internal dan bahkan .NET dan Java.

Kami pertama kali mendengar tentang software ini pada sekitar awal tahun 2000-an. Pada waktu itu kami merasa sangat terbantu dengan fiturnya yang dapat memberikan informasi akurat mengenai hardware yang kami pakai di dalam komputer kami. Seiring dengan berjalannya waktu, kini ternyata software Sisoftware Sandra telah mengalami banyak perubahan yang membuatnya menjadi lebih baik dan lebih kompatibel dengan banyak kebutuhan user.

Di antara kemampuan yang menarik dari Sandra ini adalah :

- Sandra versi terbaru dapat berjalan dengan lancar dan tidak mengalami bentrok walaupun Anda menginstall software diagnosa sistem yang serupa dengan Sandra. Dan lebih baiknya, bukan hanya dapat berjalan secara bersamaan, Sandra juga ternyata bekerja lebih baik dan lebih detail dibandingkan dengan berbagai pesaingnya.

- Kemampuan untuk melihat data secara dua versi : general atau detail. Bagi Anda yang hanya butuh informasi hardware secara general, data yang diberikan Sandra sudah lebih dari mencukupi. Bagi Anda yang hardware freak, sepertinya Anda juga bisa mengandalkan mode detail yang diberikan untuk bisa lebih mengetahui tentang isi komputer Anda.

- Sandra versi terbaru mensupport banyak hardware dalam daftar device yang didukung. Anda bisa mendapat informasi tentang CPU, chipset, video adapter, ports, printers, sound card, memory, network, Windows, AGP, PCI, PCI-X, PCIe (PCI Express), database, USB, USB2, 1394/Firewire, dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More