Kamis, 14 Juni 2012

Immunet Protect

Immunet Protect Free memberikan perlindungan dasar yang essensial kepada sistem Anda secara ringan, cepat dan kompatibel dengan sistem yang ada sekarang.

Kebijakan dari beberapa software kemanan windows mengatakan adalah ide yang buruk untuk menjalankan beberapa aplikasi antivirus secara bersamaan. Secara umum memang peryantaan itu ada benarnya, tapi disini Immunet Protect berniat secara intensif untuk bermain dengan apik dengan perlindungan antivirus yang telah ada dan meningkatkan dengan bantuan darinya.

Update terbaru Immunet memperkenalkan alat pemindaian baru, mesin deteksi, dan support yang baik dalam upaya untuk membujuk pengguna bahwa program ini adalah yang mereka butuhkan untuk menambal di dinding keamanan mereka.

Instalasi dan Setup

Instalasi Immunet akan meminta anda untuk melakukan registrasi, yang Anda dapat lewati untuk menghindari mengirimkan data Anda ke internet. Immunet akan memberikan anda pilihan ke toolbar dan menanyakan peralihan mesin pencari dan toolbar. Jika pengguna tidak ingin mereka dapat mengabaikannya.

Interface

Interface yang datang adalah berupa dinding berwarna biru di belakang tiga kolom yang menyediakan akses ke komunitas, komputer dan settingan produk, Di sisi kiri interface, Immunet memberitahu Anda dari program antivirus Anda yang lain yang terinstall. Sementara di kanan ada dua bar yang akan melacak penggunaan CPU dan penggunaan memori.

Performa

Selama masa pengujian, kami melihat tidak ada sistem yang melambat pada saat menjalankan Immunet bersamaan dengan Avast. Tolok ukur keamanan pihak ketiga kinerja belum tersedia, tapi secara umum memang sistem terasa ringan.

Kesimpulan

Pada titik ini, tidak ada satu fitur dalam Immunet yang cukup mengesankan untuk membuatnya menonjol. Tapi tidak ada salahnya kalau Anda ingin menambah proteksi anti virus Anda dengan software yang satu ini.
Download: Immunet Protect

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More