Jumat, 15 Juni 2012

Outpost Firewall

Amankan komputer Anda dari serangan-serangan hacker di luar sana dengan memasang firewall Outpost dari Agnitum ini.

Agnitum Outpost Security Suite Free adalah sebuah Anti-virus, Firewall, dan anti-spam untuk proteksi proaktif yang tersedia sepenuhnya secara gratis. Software ini adalah sebuah program pertahanan malware online dan offline ‘All in one’ dengan pencegahan terhadap infeksi data yang powerful yang dikombinasikan sehingga menjadikan program ini sangat kuat, dan sangat memberikan keamanan bagi individu dan keluarga. Versi terbaru dari program ini berisi Sistem Guard untuk melindungi sistem operasi Anda terhadap pembajakan.

Teknologi anti malware dari Outpost ini telah menerima penghargaan VB100 beberapa kali dari Virus Bulletin, yang membuktikan kepada anda bahwa software ini memang baik dan sangat ampuh dalam hal mendeteksi dan menghapus malware yang berkeliaran. Personalisasi anti spam terintegrasi dengan baik pada kriteria penyaringan spam tradisional seperti black list dan white list dan penyaringan keywords. Agnitum Outpost Security Suite Free ini berkerja sebagai utilitas keamanan yang ringan dan tidak akan memperlambat kinerja komputer anda. Software ini bahkan cocok untuk netbook dan komputer dengan berspesifikasi rendah lainnya.
Peningkatan fitur SmartScan3 bisa mempercepat dan meningkatkan responsibilitas dari keseluruhan system.

Peningkatan data filtering ini bisa meningkatkan performa untuk module firewall dan lebih lanjut mengurangi penggunaan sumber daya. Tidak peduli tingkat keahlian Anda, Outpost Security Suite Gratis ini akan memenuhi kebutuhan Anda dengan anti-malware update yang bekerja secara otomatis serta kebijakan keamanan dunia nyata dari jaringan pengguna ImproveNet.

Berlawanan dengan system prlindungan proaktif pada biasanya yang hanya siap untuk mencegah infeksi virus, Outpost Security Suite ini hadir dengan fitur Virus Removal juga.

Apa yang baru dalam versi ini? Ada beberapa, seperti : ketidakcocokan masalah dengan utilitas optimasi OS telah diatasi; crash yang paling sering dilaporkan telah diatasi; perbaikan pada beberapa masalah kecil dan interface yang lebih baik.
Download: Outpost Firewall

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More