Jumat, 15 Juni 2012

Sunbelt Personal Firewall

Sunbelt Personal Firewall (sebelumnya dikenal sebagai Kerio Firewall) adalah salah satu software firewall efektif yang populer. Lindungi komputer Anda dengan software yang sangat bermanfaat ini.

Sunbelt Personal Firewall akan membantu Anda mengontrol bagaimana komputer Anda membagikan informasi dengan komputer lainnya melalui internet atau jaringan lokal. Software ini juga akan melindungi komputer Anda dari serangan eksternal dan internal (di dalam satau jaringan yang sama) dari komputer lain. Personal Firewall ini juga sangat berguna untuk komputer laptop terutama bagi laptop yang terhubung dengan built in wireless access.

Pada dasarnya, Sunbelt Personal Firewall adalah sebuah program yang melindungi satu komputer dari komputer lainnya, dengan cara memeriksa informasi yang mencoba memasuki komputer dari sumber luar (seperti internet) dan informasi yang dikirimkan keluar komputer, dan mengecek apakah informasi yang datang atau diterima tersebut aman atau berbahaya.

Berikut adalah beberapa fitur utama dari “Sunbelt Personal Firewall”:

# Menghentikan semya traffic pada komputer : Fungsi ini bisa menjadi sangat berguna terutama ketika aktivitas jaringan yang tidak diinginkan atau aneh terdeteksi. Traffik dapat dikembalikan setelah tindakan keamanan yang sesuai diambil.

# Setiap modul firewall menciptakan sebuah log independen yang disimpan dalam file teks : Log dapat dilihat dalam dialog konfigurasi. Log juga dapat disimpan pada server Syslog. Di dalam data log Anda dapat melihat apa saja yang terjadi pada koneksi internet Anda.

# Gambaran koneksi dan statistik : gambaran ini memberikan informasi tentang koneksi port yang dibuka oleh aplikasi individual, informasi tentang kecepatan saat ini dan ukuran data yang ditransmisikan dalam dua arah juga disediakan. Gambaran traffik akan secara otomatis me-refresh dalam interval waktu yang telah ditetapkan. Statistik akan menunjukkan pengguna jumlah objek yang diblokir oleh Web content filter dan jumlah intrusi yang terdeteksi selama periode waktu tertentu.

# Automatic update : pemeriksaan rutin yang dibuat untuk versi terbaru dari firewall. Setiap kali versi baru terdeteksi, pengguna memiliki pilihan untuk mendownload dan menginstal firewall versi terbaru. Hal ini akan menjaga supaya firewall Anda tetap memakai versi terbaru.
Download: Sunbelt Personal Firewall

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More