Jumat, 15 Juni 2012

Zone Alarm

Zone Alarm, sebuah nama yang tidak asing di dunia keamanan komputer. Kali ini, Zone Alarm memberikan proteksi Firewallnya gratis kepada siapa pun yang berminat untuk memakainya.

ZoneAlarm Firewall Free versi terbaru ini telah menjadi lebih cepat dan lebih efektif dibanding versi sebelumnya, dan mungkin akan menjadi tools yang baik untuk menggantikan Windows Firewall secara default – sebenarnya mulai versi Window 7, Microsoft telah memberikan sebuah firewall internal yang dapat selalu diupdate, tetapi Zone Alarm memiliki berbagai keunikan yang berbeda dibanding Windows Firewall.

ZoneAlarm ini memiliki interface keamanan terpadu, sehingga pengguna yang sudah terbiasa dengan satu program tidak akan melihat perubahan yang dramatis di tempat lain. Sisi kiri dari program ini berisi link navigasi. Sedangkan pada jendela utama terdapat informasi tentang semua aktifitas yang terjadi. Link teks akan sulit untuk di baca karena pemilihan font, dan meskipun tombol pusat di desain dengan bentuk yang besar, detail di dalamnya bisa lebih mudah untuk dibaca.

Pada versi kali ini ZoneAlarm yang merupakan salah saru program keamanan komputer tertua di dunia, memperkenalkan beberapa fitur baru seperti perlindungan yang lebih cepat, perilaku deteksi yang lebih baik, automatic Wi-Fi security setting activation, perlindungan anti-pishing, perombakan ZoneAlarm toolbar, dan 2GB ruang penyimpanan online gratis.

Program instalasi software ini bisa dibilang cukup cepat. Tergantung bagaimana performa komputer Anda, prosesnya memakan waktu hanya sekitar 5 menit saja. Lalu, pengguna harus melakukan reboot pada komputer mereka setelah melakuakn proses intalasi.
Download: Zone Alarm

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More