Kamis, 14 Juni 2012

CWShredder

CoolWebSearch adalah salah satu adware yang sangat menyebar luas dan sangat mengganggu performa browser. Software yang satu ini khusus dibuat untuk mengatasi hal tersebut.

Apakah anda telah memproteksi komputer anda dengan program antivirus dan antispyware ternama untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan? Sudah cukupkah perlindungan anda? apakah antivirus dan anti malware ternama bisa menjamin keamanan system anda? Jawabannya adalah tidak!

Bahkan jika PC Anda memliki Ad-Aware dan Spybot Search & Destroy, anda masih tidak dapat menghindari secara 100% resiko dari terinfeksi program-program jahat yang berbahaya dan virus lainnya seperti CoolWebSearch.

Jika anda anda ingin mengoptimalkan perlindungan komputer anda, ada sebuah tools kecil yang dibuat secara sederhana yang disebut dengan CWShredder yang berfungsi secara khusus untuk menghilangkan jenis-jenis atau varian dari CWS. Intermouth telah membeli program ini dan sekarang ini dikembangkan sebagai download mandiri dan membundelnya dengan SpySubtract Pro.

Jadi, CWShredder atau dikenal juga dengan Trend Micro CWShredder  adalah sebuah tools yang mempunyai fungsi utama sebagai pencari dan penghapus jejak CoolWebSearch - nama untuk berbagai browser hijackers berbahaya.

CWShredder menghapus pembajak browser tersebut. CoolWebSearchdalam cara kerjanya akan menginstall puluhan bookmark - kebanyakan situs Web porno pada desktop Anda, kemudian akan mengubah halaman Home anda tanpa bertanya terlebih dahulu. Ini akan secara siginfikan memperlambat kinerja PC anda, dan membuat modifikasi yagn menyebabkan pembekuan pada program seperti Microsoft Windows, crash atau reboot secara tiba-tiba.

Interface yang minimalis mencerminkan ini merupakan aplikasi dengan fokus yang sempit, dengan hanya beberapa tombol untuk pemindaian mesin Anda dan memperbaiki masalah. Meskipun kami tidak bisa terlalu senang dengan set fitur yang minimalis, kami harus memuji kinerja software ini yang terbukti menjalankan fungsinya dengan sangat baik.
Download: CWShredder

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More