Sabtu, 17 Maret 2012

BearShare

Bearshare adalah software file sharing yang sangat terkenal, dengan design intuitif, jutaan pengguna dan fitur keamanan yang terpercaya.

Jika anda sedang mencari sebuah software untuk memudahkan anda dalam aktifitas mendownload berbagai file audio di internet, Anda bisa mencoba BearShare.

Program ini adalah sebuah program P2P (peer to peer) yang memungkinkan anda menemukan, mendownload, membagikan dan atau mempublikasikan setiap file audio dan video anda. Program ini juga memungkinkan anda menjelajahi dan merasakan pengalaman yang luar biasa dari kekuatan jaringan BearShare dimana anda bisa mengakses jutaan file dan komunitas lainnya secara instan.

Masih ragu dengan BearShare? Kenapa masih ragu?

BearShare ini bukan sebuah program file sharing yang sembarangan, ini adalah software download music terbaik dan banyak digunakan diseluruh dunia. Mendengarkan, mendownload dan membagikan berbagai file audio dengan teman anda secara online bisa anda lakukan dengan lebih mudah dengan BearShare.

Tools pencarian yang dimilliki bearshare bisa dibilang di atas rata-rata, state of the art. Selain itu ada juga fitur-fitur keren yang pastinya anda sukai dan tidak akan anda lewatkan diantaranya playlist, moods, biografi dan diskografi. Pada Bearshare versi terbaru juga ada sebuah fitur yang juga memasukan beberapa detail dari komunitas anda termasuk user profile, instant messaging, friends lists, dan masih banyak lagi fitur yang membuat program ini lebih bersahabat dan lebih kolaboratif dari BearShare versi sebelumnya.

Dengan BearShare terbaru ini anda dimungkinkan juga untuk menikmati koneksi yang instan, mesin pencari yang powerful, dan beberapa tools yang hebat dan menarik untuk membantu anda membagikan dan dan merasakan pengalaman yang menyenangkan bersamanya.

Jadi jika anda ingin menemukan, mendownload, membagikan dan mempublikasikan file Audio dan Video anda, jangan ragu untuk menggunakan BearShare.
Download : BearShare

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More