Sabtu, 17 Maret 2012

Shareaza

Shareaza adalah sebuah software client P2P populer yang bisa Anda pakai untuk bertukar file melalui berbagai jaringan P2P yang ada di seluruh dunia.

Shareaza bisa jadi adalah software file sharing yang paling canggih yang pernah anda temukan. Meskipun nama-nama besar di dunia P2P masih mempertahankan pangsa terbesar dari pengguna, beberapa software yang lebih kecil tapi tidak kalah baiknya terus bermunculan, salah satunya adalah Shareaza ini.

Tampilan shareaza ini sangat fokus dan bersih, dengan interface yang bagus dan terkoneksi ke jaringan Gnutella2, Gnutella, eDonkey, dan BitTorrent. Software ini juga sangat cantik dan mudah digunakan. Kami tidak mempunyai masalah ketika mengkonfigurasikan program ini untuk melakukan pencarian, memerikan status jaringan, dan menyesuaikan tampilan melalui skin yang bisa anda pilih.

Hasil pencarian akan muncul dengan sangat cepat. Selain itu, Shareaza juga mempunyai built in media player untuk beberapa format audio dan video. Fitur lainnya termasuk chat client dan kemampuan untuk menjadwalkan transfer.

Shareaza mempunyai beberapa fitur menari, seperti ghost ratings, area antrian file download, konfigurasi penggunaan dan dukungn multi jaringan. Program ini pertama kali muncul sebagai Gnutella client namun baru-baru ini muncul dan mengembangkan Gnutella2, sebuah jaringan yang baru dan lebih baik dari sebelumnya.

Interface dari program ini sangat mudah digunakan, dan juga sangat powerfull dan skinnable. Download Core dari Shareaza ini telah dibuat untuk menyedikan performa optimal dari setiap sumber file yang Anda pilih. Shareaza bisa mengatur antrian download anda secara otomatis, atau anda bisa mengubah dan me-modifikasi status dari file tersebut secara individual.

Sitem file-management dengan folder yang dibagi ke dalam beberapa kategori, bisa membuat bingung pemula, tapi kami yakin hanya dalam beberapa waktu, para pemula pun tidak akan kesulitan untuk mempelajari software yang menarik ini.

Oh iya satu lagi, di dalam kamus Shareaza tidak ada kata spyware, registrasi, dan juga tidak ada "versi berbayar".
Download : Shareaza

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More