Kamis, 22 Maret 2012

Pegasus Mail

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1990, sudah jutaan email sudah dikirimkan dan diterima melalui Pegasus Mail. Terbukti, software yang satu ini memang handal dan nyamana dipergunakan.

Dirilisnya Pegasus Mail ini karena dapat menggabungkan beberapa perbaikan yang sangat penting, tetapi memiliki beberapa kemampuan yang baru juga. Pegasus Mail adalah sebuah interim release dari versi sebelumnya. Grafik baru dari Pegasus Mail ini sangat indah, dan dirancang oleh Sven Henze. Program ini juga sedang merancang ulang user interface agar terlihat lebih 3D.

Pada versi terbaru ini, Pegasus Mail sudah sangat mendukung email dengan format HTML. HTML telah menjadi hal yang sangat biasa di email, dan Pegasus Mail akan membanu Anda untuk mengirim dan menerima email dengan format text biasa ataupun dengan format HTML. Versi terbaru dari Pegasus Mail ini memiliki sebuah HTML renderer baru yang menggunakan kekuatan dari Internet Explorer untuk menampilkan email dalam format HTML. Dikembangkan oleh Michael in der Wiesche, renderer ini telah dicoba dan stabil, dan dipercaya mampu memuaskan pengguna akan standard keamanan.

Anda dapat menciptakan karakter dengan menggunakan Glossary Expansion key (Ctrl+E in the English version). Yang harus anda lakukan adalah mengetik karakter dasar diikuti dengan akses yang anda masukkan, kemudian tekan Ctrl+E.

System administrator dapat mengontrol ukuran maximal dari attachment yang telah dikirim oleh program Pegasus Mail. Caranya cukup dengan menjalankan program LIMITS.EXE yang disupply oleh system. LIMITS.EXE membolehkan anda untuk menspesifikasikan soft dan hard limit dan membatasi supaya user tidak mengirimkan attachment yang terlalu besar.

The Mailbox Maintenance utility, MBXMAINT, sekarang memiliki dua versi: MBXMAINT.EXE adalah sebuah commandline utility yang dapat digunakan di script, sementara MBXMAINT_UI adalah traditional GUI version dari aplikasi. Keduanya juga telah diimprove dan lebih banyak lagi kondisi error yang dapat mereka handle.
Download : Pegasus Mail

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More