Sabtu, 17 Maret 2012

Cabos

Cabos adalah client P2P yang bekerja di dalam jaringan Gnutella yang berbasis code Limewire.

Cabos adalah aplikasi file sharing P2P (Peer to Peer) yang layak anda pertimbangakan jika anda sedang mencari sebuah client untuk membantu memudahkan anda dalam aktifitas berbagi file. Cabos adalah sebuah program file sharing berbasis Limewire yang menggunakan jaringan Gnutella (yang saat ini merupakan 3 besar jaringan P2P dunia).

Interface Cabos ini akan secara instan mengenali setiap orang yang menggunakan Limewire sebelumnya dan membantu memindah data dari Limewire ke Cabos. Interface Cabos yang baru terlihat lebih sederhana namun lebih modern dengan mengusung mode minimalis, dan banyak melakukan perbaikan dan peningkatan kemampuan daripada versi sebelumnya.

Window dari Cabos akan memudahkan Anda untuk melakukan penyortiran files. Anda akan dapat melakukan penyortitan berdasarkan jenis, artis, album, bitrate dll. Fitut dari Cabos versi terbaru ini merilis sistem filtering cantik baru, yang selain sebagai penyaring tipe file, ini juga bisa menyaring berdasarkan kata kunci, berdasarkan ukuran, dan kualitas bitrate.

Jaringan dipakai oleh Cabos adalah jaringan Gnutella. Gnutella cukup besar dan banyak penggunanya, sehingga Anda bisa menemukan hampir semua apapun yang anda inginkan di dalamnya.
Dari sisi kecepatan, Cabos bukanlah client P2P yang tercepat namun bisa dikatakan kecepatannya cukup cepat dan cukup bisa diandalkan dibansingkan dengan kebanyakan program serupa.

Cabos memiliki kelebihan lain berupa ringannya resource yang dibutuhkan untuk menjalankan program ini. Anda tidak akan mengalami sistem menjadi lambat atau menjadi tidak responsif saat menggunakan software ini.

Oh iya, software ini gratis dan dapat Anda pergunakan sesuka hati.
Download : Cabos

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More