Kamis, 29 Maret 2012

Ventrilo

Ventrilo adalah sebuah software VoIP sejenis Skype yang lebih ditujukan untuk para user yang ingin untuk berkomunikasi audio secara bersama-sama. Versi ini adalah versi client untuk software Ventrilo.

Ventrilo adalah sebuah sistem komunikasi Voice over IP (VoIP) berskala besar yang memperbaiki sejumlah masalah yang berhubungan dengan network, kehilangan paket, uptime dan administrasi. Ventrilo dapat digunakan untuk aplikasi personal / home seperti berbicara dengan teman dan keluarga, atau memainkan online game yang telah diatur dimana Voice Comm membuatnya lebih menarik dan produktif. Ventrilo juga dapat digunakan dalam sebuah perusahaan sebuah sebuah tool produktivitas untuk menciptakan hubungan jarak jauh.

Dengan cara menyediakan surround sound positioning dan sound effect khusus per user, per channel, per server atau global configuration level, program ini menyediakan option untuk setiap user untuk mengkustomisasi dengan tepat bagaimana mereka dapat mendengarkan suara dari user atau event lain.

Ventrilo sangat dikenal karena kualitas suaranya yang sangat superior dan penggunaan resource CPU minimal sehingga tidak mengganggu penggunaan komputer harian atau selama kompetisi online game. Selain itu, Ventrilo juga memiliki user interface yang menarik dan sangat simple sehingga setiap user yang baru pertama kali menggunakannya pun dapat mempelajarinya dengan cepat karena feature yang sering digunakan dapat terlihat dan dapat diaktifasi dengan menggunakan sebuah klik dari mouse.

Versi terbaru dari Ventrilo memperkenalkan control yang lebih detail untuk user agar dapat mengontrol bagaimana cara window ditampilkan. Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan title bar, mendisplay tombol tombol besar yang terletak pada bagian kanan atau mengubahnya menjadi toolbar mode dengan icon pada bagian atas untuk memaksimalkan lebar dari window. Extended mode dapat menyembunyikan User Name, Server dan Bindings option. Mengaktifkan dan menonaktifkan grid line dalam user list window. Anda juga dapat mengkustomisasi user list window icon dan toolbar icon.

Seluruh perubahan tersebut memudahkan para pengguna untuk menggunakan feature yang sering digunakan dengan menggunakan sebuah klik dari mouse anda. Anda tidak perlu menavigasikan multi stage menu option hanya untuk mengirimkan sebuah komentar kepada user lain.
Download : 
Ventrilo Server

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More