Kamis, 22 Maret 2012

SAM

Mulai sekarang, Anda tidak perlu lagi takut kehilangan panggilan telepon dari Skype, sebab Kishkish SAM akan membantu menjawab setiap panggilan saat Anda sedang tidak berada di tempat.

KishKish SAM adalah sebuah mesin penjawab yang berhubungan dengan panggilan masuk kedalam akun Skype anda ketika anda tidak berada di depan computer anda. Aplikasi ini, yang dulu dikenal sebagai SAM (Skype Answering Machine), akan memonitor panggilan telepon ketika anda tidak berada di depan computer, dengan kemungkinan untuk merekam pesan anda sehingga teman teman anda dapat mendengarnya ketika mereka menghubungi.

Ketika anda tidak sedang berada di depan computer anda dan tidak ada seorang pun yang menjawab panggilan masuk Skype anda, KishKish SAM akan menjawab panggilan tersebut, memutar sebuah pesan ucapan selamat dan memutar bunyi awal untuk merekam panggilan tersebut.

Mesin penjawab ini akan membolehkan anda untuk merekam pesan dalam format WAV sehingga pesan-pesan tersebut diputar ketika seseorang memanggil anda pada aplikasi Skype VoIP, dan anda sedang berada di luar. KishKish SAM memungkinkan siapapun yang menghubungi anda mendengarkan pesan pilihan dan untuk meninggalkan rekaman suara mereka sendiri. Ketika anda menggunakan program ini, pesan-pesan yang ditinggalkan teman-teman Anda tersebut akan muncul didalam sebuah list dan Anda dapat mendengarkannya.

KishKish SAM juga membolehkan Anda untuk merekam perbincangan yang dapat didengar di lain kesempatan. Dalam konfigurasi program anda dapat membuat bahwa KishKish SAM digunakan setiap kali Anda menggunakan Skype, atau ketika anda mengoperasikannya setiap kali anda mengaktifkan computer. Anda juga dapat mengaktifkan berbagai macam instance dari aplikasi. Oh iya, salah satu fitur yang paling unik dari SAM ini adalah Anda dapat memeriksa level stress pada suara yang menghubungi anda dalam percakapan terekam ini dan mendeteksi kebohongan.

Intinya, jika anda ingin memastikan bahwa anda tidak ketinggalan satu panggilanpun di Skype, anda harus mencoba kishKish SAM. Yang anda butuhkan untuk menggunakan aplikasi adalah anda harus memiliki Skype, Windows Media Player dan Internet Explorer yang telah diinstall.
Download : SAM

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More