Sabtu, 17 Maret 2012

DC++

Pergunakan DC++ jika Anda ingin berbagi file atau mendownload file apa pun dari internet dengan mudah dan cepat, tanpa biaya dan juga tanpa iklan.

DC++ adalah sebuah client file sharing yang berjalan di atas sistem operasi Windows dan berjalan di atas jaringan Direct Connect. Jaringan Direct Connect yang dipakainya memungkinkan Anda untuk berbagi file melalui internet dengan mudah dan cepat, tanpa batasan jenis file maupun batasan ukuran file yang dishare.

Software client DC++ ringan digunakan, selain itu juga bebas dari iklan dan tampilannya sangat menarik. Anda tidak perlu khawatir bahwa software ini akank terkena block oleh firewall, karena pada umumnya masalah seperti itu tidak terjadi. Kemampuan support untuk firewall dan juga untuk router pada software ini bisa dibilang cukup baik. Fitur lainnya seperti fungsi multi-hub connection, auto-connection dan juga fitur auto-resume broken download pun berjalan dengan sangat baik.

DC++ adalah salah satu software yang cukup populer. Dan seperti software yang populer pada umumnya, DC++ selalu membawa berbagai peningkatan yang bermanfaat. Dari waktu ke waktu, kemampuannya semakin baik dan juga semakin sedikit bug yang dibawanya.

Beberapa perbaikan dan penambahan fitur terbaru pada release kali ini di antaranya :

* Lebih stabil dibanding sebelummnya. Pada versi terbaru ini, DC++ memakai lebih sedikit memory, lebih cepat dijalankan, ukuran filenya lebih kecil, dan jika Anda mendownload banyak file sekaligus, antrian file tersebut tidak akan membuat komputer Anda menjadi hang/crash.

* Sekarang Anda dapat terkoneksi kepada berbagai file sharing hub (jaringan berbagi file) sekaligus. Dan Anda dapat mencari file dari berbagai jaringan tersebut, tidak satu per satu seperti versi yang sebelumnya.

* Jika ada user lain yang sedang tidak memakai komputer mereka (komputer sedang tidak dipakai dan koneksi sedang lowong), Anda dapat mendownload file dari komputer mereka. Memanfaatkan resource yang tidak terpakai adalah salah satu upaya penghematan listrik secara global.

* Pada saat chatting antar pengguna dari seluruh dunia, sekarang ada timestamp (tanda waktu) yang membantu pengarsipan chatting Anda. Selain itu jika Anda sedang melihat arsip percakapan lama dan ada text baru yang masuk, display chat archive tidak akan otomatis di-roll ke text terbaru.

* Pesan bot tidak akan memunculkan sebuah windows yang baru. Anda juga bisa memfilter bot messages, sehingga hanya pesan dari user manusia saja yang muncul di komputer Anda.

* Tidak ada iklan di versi terbaru ini. Pure clean display.

* Kemampuan search menjadi lebih baik dari sebelumnya.

* Anda dapat mendownload berbagai hublist yang ada di internet, jadi Anda tidak akan terpaku pada  sebuah jaringan berbagi file saja.
Download : DC++

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More