Sabtu, 17 Maret 2012

LimeWire

LimeWire. Software yang satu ini sepertinya sudah sangat akrab namanya untuk para penggemar file sharing P2P berbasis jaringan Gnutella. Tidak ada salahya mencoba jika belum pernah mencoba.

LimeWare adalah aplikasi file sharing P2P (peer to peer) yang tercepat di dunia untuk semua jenis dari file komputer, termasuk audio, video, gambar, games, dan dokumen. Fitur yang lain termasuk dynamic querying, file preview selama download, teknik advanced untuk mencari file yang jarang, dan semuanya ditampilkan dengan user interface yang cantik dan menarik.

Tidak seperti software sejenis, LimeWire mempunyai spam blocker yang baru yang akan mendeteksi dari setiap file junk , spyware dan virus yang tidak di inginkan dan akan secara otomatis mengupdate dan tetap menjaga proses sharing anda berjalan dengan lebih cepat dari sebelumnya dengan versi terbaru. Anda bisa mencari Creative Commons dan file Weedshare licensed, dan mempublikasikan karya kreatif anda dengan Creative Commons Licensing dengan bantuan LimeWire.

Walau basis jaringan yang digunakan LimeWire adalah Gnutella, tapi pada versi terbarunya LimeWire sudah mulai mendukung jaringan BitTorrent.

LimeWire Basic ini merupakan program yang cukup baik untuk anda gunakan untuk pengguna file sharing secara umum. Kami menyarankan anda mendownload LimeWire Basic pada download file yang anda sukai.

Kelebihan LimeWire: Mudah digunakan dengan interface yang bersahabat. Banyak sekali pilihan yang bisa anda pilih pada program ini.

Kekurangan LimeWire : Terkadang program ini berjalan sangat lambat dan terkadang kami tidak mendapatkan hasilnya. Tapi bisa jadi itu karena jaringan internet yang kami gunakan memang sedang mengalami penurunan kecepatan.

Secara keseluruhan ada banyak sekali program yang berbeda yang bisa anda pilih dengan kemampuan yang sama seperti LimeWire Basic ini namun kami secara umum kami menyukai LimeWire karena software ini gratis dan tidak memenuhi komputer dengan sampah yang tidak anda inginkan.
Download : LimeWare

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More