Rabu, 21 Maret 2012

mIRC

Sebagai salah satu aplikasi chatting terpopuler, mIRC menjadi salah satu alternatif yang layak Anda pakai untuk berkomunikasi dengan teman-teman Anda di seluruh penjuru dunia.

mIRC adalah sebuah Internet Relay Chat client yang sangat popular yang digunakan oleh berjuta-juta orang dan ribuan organisasi, untuk berkomunikasi, sharing, dan bekerja dengan orang lain pada network IRC di seluruh dunia. Melayani komunitas internet lebih dari satu dekade, mIRC telah berubah menjadi sebuah bagian teknologi yang powerful, reliable dan menyenangkan.

Internet Relay Chat tidak sepopuler ICQ, walaupun sukses menggabungkan chat dan pesan tanpa iklan yang sangat mengganggu. Network IRC adalah sebuah tempat meeting virtual dimana orang-orang orang dari seluruh dunia dapat bertemu dan berbincang. Dengan menggunakan mIRC, anda dapat memilih untuk join chat room yang tidak terbatas berdasarkan keinginan dan selera anda, atau anda dapat menciptakan channel anda sendiri dengan keluarga dan teman teman.

IRC memiliki interface (tampilan) yang sederhana dan sangat mudah dipergunakan, sehingga bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan software ini pun tidak akan mengalami kendala berarti. Interface IRC akan menuntun anda melalui initial stage, termasuk memiliki server dari list yang beragam. Anda dapat menghubungkan kepada lebih dari satu server IRC dan chat melalui proxy. Dengan menciptakan channel sendiri, anda bahkan dapat mensetup sebuah virtual meeting dengan teman teman anda.

Menurut kami, mIRC juga memiliki sebuah interface yang bersih, jelas, dan praktis lalu dapat dikonfigurasikan dan mensupport feature seperti buddy list, file transfer, multi-server connection, IPv6, SSl Encryption, proxy support, UTF-8 display, UPnP, sound yang dapat dikustomisasi, spoken message, tray notification, message logging dan masih banyak lagi.

mIRC juga memiliki sebuah scripting language yang powerful yang dapat digunakan untuk mengotomatisasi mIRC dan untuk menciptakan aplikasi yang melakukan berbagai macam fungsi dari komunikasi network hingga playing game.
Download : mIRC

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More