Kamis, 29 Maret 2012

Thunderbird

Thunderbird merupakan sebuah produk berkualitas lainnya dari Mozilla, developer yang mengembangkan Firefox. Sebagaimana Mozilla Firefox tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, begitu pula kualitas yang dimiliki Thunderbird.

Thunderbird adalah sebuah email client yang bisa dikatakan cukup populer dan banyak digunakan oleh berbagai user di seluruh dunia. Bagi Anda yang sedang mencari sebuah email client yang dapat diandalkan, kami menyarankan Anda untuk mencoba software yang satu ini.

Thunderbird adalah sebuah software gratis yang bisa Anda pakai tanpa biaya, alias gratis. Anda tidak perlu membayar apa pun untuk dapat mempergunakan software ini sepuas hati Anda. Namun, bukan berarti dengan sifat gratis-nya itu lantas membuat para developer Thunderbird menjadi asal-asalan dan tidak serius dalam menggarap Thunderbird. Bahkan pada faktanya, berbagai fitur yang dimiliki Thunderbird bisa membuatnya dapat dikatakan sebagai sebuah software premium.

Apa saja fitur yang dimiliki oleh Thunderbird ini? Beberapa di antara fitur yang menurut kami cukup penting dan menarik adalah adanya support untuk protokol IMAP/POP, lalu juga ada fitur RSS reader, support untuk email dengan format HTML, kemampuan searching email yang powerful, bookmark hasil email search Anda, kemampuan filtering message yang powerful, kemampuan untuk mengelompokkan email dan sebagainya.

Masih kurang banyak? Ada juga fitur pemberian label untuk setiap email, kemampuan untuk kemampuan signal return receipts, address book LDAP auto completion, kemampuan untuk mengimport data, dan kemampuan untuk memanage berbagai akun newsgroup dan email.

Banyak sekali bukan? Karenanya, silakan download dan install sekarang juga. Anda harus mencobanya sendiri untuk dapat membuktikan dan merasakan berbagai fitur-fitur yang kami sebutkan.
Download : Thunderbird

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More