Rabu, 21 Maret 2012

IncrediMail

Atur, buat, hapus, edit, reply dan teruskan email Anda sesuka hati Anda dengan menggunakan Incredimail. Software yang satu ini akan membuat pengalaman ber-email Anda menjadi nyaman dan menyenangkan.

Terindikasi dari nama, Incredimail adalah sebuah program email yang akan membantu anda untuk mengatur dan menelusuri ribuan email hanya dalam beberapa detik. Sejak versi pertamanya, IncrediMail telah meningkatkan kenyamanan menggunakan email menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Versi IncrediMail yang terbaru ini lebih powerful dibandingkan versi versi sebelumnya dan memiliki sebuah address book baru yang membolehkan anda untuk menciptakan contact group, menentukan gambar untuk contact tertentu sesuai dengan keinginan anda, dan menciptakan list contact yang paling popular. Feature menarik lainnya dari program ini adalah membolehkan user untuk mendeteksi tipe attachment yang diterima tanpa harus membuka email.

Selain itu, IncrediMail memiliki sebuah dictionary, sebuah translation tool, efek enimasi dan sebuah display picture option dimana anda dapat memasukkan foto favorite Anda. Program yang sangat menyenangkan ini membolehkan anda untuk mempersonalisasi email anda, karena memiliki berbagai macam background, animasi, sound, stationery dan beberapa e-card. Berita baiknya adalah IncrediMail compatible dengan hampir semua email service dan dapat didownload dan diinstall dalam sepuluh bahasa yang berbeda.

Proses instalasi aplikasi ini sangat intuitif. Setelah anda mendownloadnya, sebuah screen installer otomatis akan muncul dan menuntun anda melalui proses instalasi. Selain itu, jika anda ingin menginstalnya, anda dapat meng-cancel instalasi otomatis dan kemudian mengunduh versi install manual.

Interface dari IncrediMail dirancang untuk beginner dan advanced user. Hal yang sangat menarik dari software ini adalah software ini tidak akan mengubah posisi dari email directory yang sangat familiar, seperti inbox, outbox, sent item, atau draft.
Download : IncrediMail

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More