Kamis, 29 Maret 2012

Windows Live Mail

Akses semua akun email Anda, entah dari Hotmail, Gmail, Yahoo! Mail Plus dan lainnya melalui Windows Live Mail untuk mempersingkat waktu kerja dan memberi kenyamanan ekstra.

Selain itu, Anda juga dapat mengakses fitur kalendar, email list dan daftar kontak Anda walaupun Anda sedang offline / tidak terhubung ke internet dengan mudah memakai Windows Live Mail.

Software buatan Microsoft ini adalah sebuah software gratis yang memanfaatkan akun Live Anda untuk dapat bekerja dengan baik. Anda dapat mendaftar untuk sebuah akun Windows Live di hotmail.com jika Anda belum mempunyainya. Setelah itu, dengan menggunakan Windows Live Mail 2011 anda dapat membackup profile Windows Live Mail Anda dengan mudah dan merestorenya dengan cepat ketika anda membutuhkannya.

Software ini adalah sebuah software gratis yang diberikan oleh Microsoft yang dapat diinstall pada komputer yang berbasis operating system Windows, yang dapat Anda download dengan cepat dan tanpa khawatir apakah software ini mengandung virus atau tidak.

Beberapa fitur yang cukup menarik dan membedakan software ini dari software lainnya yang sejenis adalah :

Akses offline : fitur ini membuat Anda dapat mengakses semua email Anda yang telah lalu, dan juga mengakses berbagai event yang telah berlalu walaupun Anda tidak sedang terhubung dengan koneksi internet (sedang offline).

Event reminder : kalendar yang terintegrasi di dalam Windows Live Mail akan membantu Anda untuk selalu ingat tentang hal-hal yang penting yang harus Anda lakukan, sehingga Anda tidak terlewat mengerjakan berbagai hal yang penting untuk Anda lakukan.

Sinkronisasi dengan web calendar : jika Anda mengedit kalendar dalam mode offline, maka secara otomatis data hasil editan Anda secara offline tersebut akan di-sinkronisasikan dengan data web calendar begitu Anda online.

Shared calendars : jika Anda ingin berbagi jadwal kegiatan sesuai kalender Anda dengan orang-orang yang Anda inginkan, Windows Live Mail pun menyediakan fitur yang Anda perlukan.
Download : Windows Live Mail

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More