Kamis, 29 Maret 2012

Trillian Astra

Trillian Astra adalah sebuah chat client yang mendukung protokol AIM, ICQ, MSN, Yahoo Messenger, and IRC. Bagi Anda yang ingin berkomunikasi multi jaringan secara real time, kami menyarankan untuk mencoba aplikasi ini.

Dan jika masih tidak cukup untuk melakukan chat dengan teman teman dari Google, MySpace IM, Skype, dan Facebook dan juga AIM, ICQ, MSN, Yahoo dan IRC pada aplikasi multinetwork IM Trillian, Anda dapat menggunakan keunggulan dari aplikasi ini untuk terhubung dengan Twitter dan Facebook dan memeriksa email.

Diantara berbagai fitur yang menarik dari Trillian adalah, Trillian akan memperpendek URL secara otomatis pada tweet anda, dan menghandle direct message, re-tweet, dan reply. TwitterTrends dapat muncul di dalam contact list, dan bisa mendapatkan tweet yang muncul dalam form tooltip. Feature Facebook memiliki news feed integration, Facebook in-box checking, update pesan yang telah disinkronisasi sebagai tambahan untuk Facebook IM.

Sebagai tambahan, terdapat support untuk mentransfer file dengan cara drag dan drop, skin, notification, dan segala macam tentang tweaking dalam preference menu. Trillian sangat handal dalam mempreview sebuah web site ketika anda mengarahkan kursor ke sebuah URL dalam window conversation, tetapi feature yang sama kurang efektif dan kurang akurat ketika diaplikasikan untuk mencari definisi dari bentuk pada chat window.

Trillian Astra versi terbaru ini beroperasi lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, dan tidak akan merasakan system berjalan lambat karena kekurangan memory. Video chat memiliki support dasar. Perubahan yang paling besar pada versi baru adalah, selain interface dengan skin yang berubah, adalah peningkatan performa dan support yang bersifat broad range dari IM protocol (mendukung lebih banyak protocol dari sebelumnya).

Dengan berbagai fitur yang dimilikinya,Trillian Astra memiliki feature yang lebih baik dibandingkan denngan competitor lainnya.
Downloa : Trillian Astra

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More