Kamis, 22 Maret 2012

Spamihilator

SPAM adalah salah satu hal yang paling mengganggu yang ada di internet. Bagi Anda yang membenci spam dan ingin menghapus setiap email spam dari Inbox Anda, cobalah Spamihilator.

Hampir setiap email client menyediakan beberapa jenis spam filtering, seperti apa yang dilakukan paket antivirus. Terdapat juga spam-stopper yang berdiri sendiri sebagai aplikasi terpisah. Dan di antara berbagai software anti spam tersebut, salah satu yang paling kami sukai adalah Spamihilator. Spam filtering software ini disebut Spamihilator sebagai sebuah singkatan dari spam annihilator, dan akan terdengar sangat bagus ketika diucapkan "spam-EYE-uh-lator."

Spamihilator adalah sebuah email filter yang berdiri antara email client anda dan koneksi akun anda, yang bekerja dengan cara men-scanning pesan masuk dan memilahnya dari spam. Anda akan terbiasa menggunakannya jika anda sering menggunakannya. Spam filter ini mensupport plugin tambahan, protocol POP3 dan akun IMAP, serta koneksi yang aman.

Installer spamihilator secara otomatis mengidentifikasi seluruh email client kita dan kita dapat mengkonfigurasikannya secara manual. Anda dapat menghubungkannya kepaada Microsoft Outlook hingga Mozilla Thunderbird. Kita dapat menggunakan klik kanan pada icon System Tray untuk mengakses settingnya utama, Recycle Bin, Spam Statistic, dan training Area. Item terakhir ini membolehkan anda menandai email yang telah diterima sebagai spam atau bukan spam, selanjutnya program ini mempelajari email untuk keyword dan phrase, mempelajari untuk memfilter pesan yang akan masuk.

Property dari aplikasi ini memiliki sebuah tree yang hampir sama dengan sebuah setting akun email client yang dapat disetting dengan sangat mudah. Setiap ada email masuk, entah itu email yang legitimate maupun email spam, Anda akan dapat melihat statistiknya di bagian kanan bawah desktop Anda dengan mudah.

Spamihilator akan menscanning pesan yang masuk dan memfilter beberapa pesan spam kedalam Recycle Bin, sementara itu pesan yang lain bersih dari spam akan dikirim ke dalam inbox aplikasi email pilihan Anda. Didalam Recycle Bin, kita dapat melakukan klik pada setiap pengirim dan dengan cepat menandakan mereka sebagai friend ataukah nonfriend.

Algoritma yang dipakai oleh Spamihilator dalam mendeteksi adalah dengan metode Bayesian, Link, dan DCC filters. Berbagai metode tersebut (atau gabungan dari ketiganya) memberikan Spamihilator sebuah kemampuan untuk membedakan spam yang sebelumnya tidak dapat kita selesaikan.
Download : Spamihilator

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More