Sabtu, 17 Maret 2012

iMesh

iMesh adalah sebuah program file sharing yang handal, tersedia dalam 9 bahasa dunia dan juga tentunya Free untuk Anda pakai sesuka hati.

iMesh adalah sebuauh program file sharing P2P (peer to peer) yang memungkinkan anda menemukan, mendownload, membagikan dan mempublikasikan file Audio dan Video yang Anda miliki. iMesh merupakan salah satu file sharing client terbaik dengan fitur jejaring sosial.

Aplikasi iMesh ini tersedia untuk anda secara gratis dengan 9 bahasa yang berbeda. Dengan menggunakan iMesh anda dimungkinkan untuk mendengarkan audio secara gratis, mendownload file dan berbagi dengan teman-teman anda serta mensingkronisasi Library anda dengan iPod atau MP3 Player lainnya. Anda bisa menikmati lebih dari 15 juta file audio dan video secara gratis dan tentunya juga legal.

iMesh versi terbaru ini mencakup beberapa fitur yang hebat seperti DJ iMesh, pusat rekomendasi,
dukungan untuk iPod dan dukungan MP3 player, serta beberapa perbaikan dari versi sebelumnya. Pada iMesh terbaru ini, Anda juga akan menemukan fitur-fitur yang bagus yang tidak mungkin anda lewatkan seperti recommended playlist.

Beberapa perubahan yang dilakukan uleh program ini diantaranya adalah browsing dan desain yang lebih mudah digunakan. Skema warna dari iMesh ini bisa Anda ubah sesuai dengan selera Anda.
IMesh Memungkinkan semua penggunanya untuk mengakses ke file Musik dan Video tanpa masalah legalitas. Selain itu, anda juga disediakan layanan untuk mendownload ringtone yang legal.
Download : iMesh

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More