Rabu, 21 Maret 2012

MailWasher

Sering mendapat email spam di inbox Anda? Menyebalkan sekali bukan? Karenanya, coba pakai MailWasher untuk membasmi berbagai spam yang menjengkelkan tersebut.

MailWasher adalah sebuah software filtering email yang membolehkan anda untuk mempreview sejumlah akun dan seluruh aspek dari email anda pada server sebelum anda mengunduhnya kedalam computer anda, dan juga menjaga anda dari spam, virus, serangan phishing, dan gangguan lainnya. Dengan MailWasher, Anda dapat menghapus email yang tidak diinginkan sebelum masuk ke PC. Aplikasi ini juga memiliki spam tool yang comprehensive meliputi wihite dan blacklist, filter yang dapat dikustomisasi, dan menggunakan public blacklist untuk mengidentifikasi spammers dalam sebuah paket yang mudah untuk digunakan.

MailWasher juga mempelajari jenis email apa yang ingin diterima dan selanjutnya filtering akan diadaptasikan sesuai dengan setting yang Anda buat. Selanjutnya anda dapat menghapus email yang tidak diinginkan dan bahkan melaporkannya kedalam database FirstAlert dimana di sana dapat diverifikasi untuk memastikan tidak ada user MailWasher lain yang mendapatkan email yang serupa. Feature lain dari MailWasher yang menarik adalah kemampuannya untuk membantu mengidentifikasi dan memprotect dari serangan virus dan worm.

MailWasher juga memiliki filter yang dapat dikustomisasi dan sangat comprehensive menggunakan public blacklist untuk mengidentifikasi spammer dan sejumlah akun yang teridentifikasi sebagai spammer. MailWasher Pro compatible dengan POP3, Hotmail, MSN, AOL, dan IMAP.

Feature baru pad versi ini adalah adanya fungsi restore yang dimasukkan kedalam statistic window (CTRL-S). User dapat merestore data yang telah didownload dari email yang telah dihapus dengan cara memilih email dari Mail Log tab dari Statistic window dan melakukan klik Restore atau dengan cara klik kanan dan memilih Restore Email.

Untuk kemudahan korespondensi, Quickly reply button juga telah dimasukkan. Feature tersebut meluncurkan sebuah New Email window dengan menggunakan Windows mail client membolehkan user untuk menciptakan reply dengan cepat untuk membuat pesan pada MailWasher window. Dengan menekan Ctrl-Shift-M akan merestore MailWasher dari system tray. User dapat mengatur sound email dengan cara mengakes Tools lalu Options. Untuk meningkatkan kemampuan dari software ini, user dapat mengaktifkan mode heuristic yang disediakan oleh aplikasi buatan Firetrust ini.
Download : MailWasher

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More