Sabtu, 12 Mei 2012

FeedReader

Seringkali kita ingin membaca feed RSS dari berbagai website secara sekaligus. FeedReader akan membantu Anda untuk melakukannya dengan cepat dan mudah sekali.

FeedReader merupakan sebuah software yang dapat Anda gunakan untuk membaca, mengumpulkan dan mengelola syndicated web content (RSS), dan menampilkannya secara langsung pada desktop pengguna. Dengan FeedReader, Anda memiliki akses instan yang memudahkan untuk membaca semua berita (news) yang Anda butuhkan, tanpa terjadinya information overload. FeedReader secara otomatis mendownload update dari situs-situs favorit Anda. Software ini dapat menghapus kebutuhan untuk memonitor lebih dari satu halaman web secara terus menerur, sementara memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi dan mengambil artikel-artikel baru dengan cepat.

Antar muka yang dimiliki oleh FeedReader terlihat sederhana dan mudah untuk digunakan. Sehingga, semua pengguna dapat menikmati semua kemampuan dan keunggulannya, tanpa perlu keahlian teknis tertentu. Pengguna dapat memilih dari berbagai mode tampilan (view mode) – termasuk “River of News” view yang populer – dengan hanya sebuah klik, dapat mengelompokkan headline sesuai dengan sumber (source), tanggal (date), atau tag. FeedReader juga memungkinkan untuk menambah atau mengurangi kolom dari tampilannya.

Dengan FeedReader, Anda dapat menggunakan fitur news filtering yang baik. Semua feed normal (normal feed) dapat dikonversi menjadi “smart feed”, kemudian mengkonversinya kembali menjadi normal feed secara cepat dengan menentukan informasi tertentu untuk melakukan filter in atau filter out. Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan pengelolaan dan keterbacaan feed dengan mengkombinasikan lebih dari satu aliran informasi ke dalam sebuah feed.

FeedReader dapat Anda sesuaikan dengan mudah (fully customizable), sehingga Anda dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan kebutuhan informasi Anda sendiri. Walau begitu, FeedReader merupakan sebuah aplikasi yang ringan, di mana file instalasinya sendiri memiliki ukuran di bawah 4 MB. Ketika digunakan, FeedReader tidak akan menghabiskan kapasitas hard disk atau membebani performa komputer.

Yang terpenting, FeedReader tersedia pada semua pengguna secara gratis. Tidak dikenakan biaya, tidak ada spyware, dan tidak ada adware. Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari cara mengelola RSS feed yang mudah, ringan dan efisien, maka Anda dapat menggunakan FeedReader. Mengingat sifatnya yang gratis, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk menjajal kemampuan yang dimilikinya.
Download: FeedReader

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More