Sabtu, 12 Mei 2012

Kindle for PC

Bosan atau lupa untuk memakai Kindle book Reader bawaan Amazon? Kenapa tidak membaca Kindle Book di komputer Anda saja? Coba Kindle for PC untuk merasakan nikmatnya.
 
Kindle for PC merupakan sebuah software yang dapat Anda gunakan membaca ebook Kindle, tanpa perlu menggunakan perangkat Kindle. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, Kindle merupakan sebuah perangkat yang dikembangkan oleh Amazon.com, digunakan untuk membaca ebook yang berasal dari layanan website tersebut. Dengan menggunakan Kindle for PC, maka Anda dapat mengakses dan membaca ebook Kindle pada komputer personal (PC / Personal Computer) Anda.

Ebook (electronic book) telah mengubah kebiasaan membaca banyak orang, dan jutaan orang di luar sana membaca buku, majalah, dan konten lainnya pada perangkat pembaca ebook portabel seperti Amazon Kindle. Begitu banyak cara dilakukan oleh Amazon untuk membuat Kindle terlihat semirip mungkin dengan buku sebenarnya. Namun dengan tetap memberikan kelebihan perangkat elektronik, seperti antar muka yang dapat disesuaikan (customizable interface), jenis ukuran yang bervariasi, tersedianya penyimpanan data, dan masih banyak lagi.

Kindle for PC merupakan sebuah freeware yang memungkinkan Anda untuk mengakses ebook Kindle tanpa menggunakan perangkat Kindle. Software ini juga dibekali berbagai fitur, seperti sinkronisasi otomatis halaman terakhir yang Anda baca, bookmarks, notes, dan pengaturan di antara berbagai perangkat yang kompatibel.

Menginstal dan mengkonfigurasikan Kindle for PC dapat dengan mudah Anda lakukan, terutama jika Anda memiliki sebuah perangkat Kindle atau sebuah akun Amazon.com. Cukup masukkan ID dan password yang Anda miliki, dan Kindle for PC akan terbuka dengan akun Anda pada tempatnya. Mengklik Archived Items akan mengakses judul yang telah Anda simpan (saved title).

Kindle for PC bekerja kurang lebih seperti perangkat genggam (handheld device), dengan fitur-fitur dasar namun dengan antar muka yang user-friendly, kontrol yang sederhana, dan fitur-fitur komputer khusus. Dengan melakukan beberapa klik saja, Anda dapat melakukan banyak hal, seperti mencari dan membeli buku, atau memasukkan ebook pada arsip. Navigasi pun dapat dengan mudah dioperasikan, baik dengan menggunakan scrool wheel atau dengan mengklik tanda panah Back dan Forward yang muncul di bagian kiri atau kanan teks ketika meletakkan mouse di atasnya. Kesimpulannya, Kindle for PC sangat tepat bagi Anda yang gemar membaca ebook Kindle pada komputer, baik komputer desktop maupun laptop.
Download: Kindle for PC

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More