Sabtu, 12 Mei 2012

Hercules Backup

Amankan data-data penting Anda dari kerusakan dengan membuat backupnya di internet. Pergunakan Hercules Backup untuk membantu memudahkan proses backup yang Anda lakukan.

Sudah merupakan sebuah rahasia umum bahwa terkadang data dapat hilang karena software error, virus menyerang atau hardware yang rusak. Jumlah kemungkinan penyebab sangat banyak dan kehilangan data terkadang sangat menyita waktu dan tenaga atau bahkan berakibat sangat fatal untuk beberapa perusahaan. Inilah mengapa Hercules digunakan oleh begitu banyak orang, khsusunya bagi para pengusaha, untuk membackup data yang tersedia.

Orbitfiles.com yang didirikan pada tahun 2006 oleh Elias Chelidonis dan Andrie Nakhabov, yang merupakan sebuah layanan file storage terkemuka dan backup service provider, telah merilis versi terbaru dari online backup software yang dikenal dengan Hercules. Versi baru ini sangat mudah untuk digunakan, berfungsi dengan sangat baik dan mengotomatiskan backup PC harian anda.
Tidak seperti online backup solution lainnya, Hercules membackup file anda setiap jam dan dapat menyediakan history backup dari file anda. Sebagai tambahan, user dapat mengakses seluruh file mereka yang telah dibackup melalui Hercules atau website Orbitfiles.com setiap saat, mengeditnya atau mensharingnya dengan teman teman atau kerabat anda. Hercules dapat diunduh dari http://www.orbitfiles.com/signup.

Hercules backup dapat digunakan dengan salah satu dari dua premium plan pada Zeus yang menyediakan space yang tidak terbatas dengan harga $9.99 per bulan atau hanya $45 per tahun dan Olympus pro yang memiliki storage space yang tidak terbatas dan feature kolaborasi untuk usaha berukuran medium dan kecil. Olympus Por bernilai %15 per bulan atau %149 per tahun.

Dengan dirilisnya versi Hercules yang baru, Orbitfiles.com memutuskan untuk memindahkandari market yang penuh dari online storage simple kedalam advanced online backup solution.

Hercules backup untuk Windows akan mencegah anda dari berbagai masalah. Disamping itu tidak perlu lagi melakukan backup manual yang sangat mangganggu dari file file yang sangat penting. Yang harus anda lakukan hanyalah menentukan setting, seperti tanggal dan waktu yang telah ditentukan, dan software otomatis akan membackup data-data Anda secara berkala.
Download: Hercules Backup

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More