Sabtu, 12 Mei 2012

Foxit Reader

Adobe PDF Reader boleh saja menjadi software pembaca PDF terpopuler. Tapi untuk urusan PDF Reader yang paling simple, ringan dan cepat, Foxit jelas jauh lebih baik.

Foxit Reader merupakan software PDF viewer yang kecil, cepat dan kaya akan fitur, yang memungkinkan Anda untuk membuka (open), melihat (view), dan mencetak (print) semua file PDF. Tidak seperti software PDF reader gratis lainnya, Foxit Reader juga menyertakan fitur kolaborasi (collaboration feature) yang mudah digunakan seperti kemampuan untuk menambahkan catatan (annotation), berinteraksi dengan formulir (form), dan menambahkan teks pada dokumen PDF.

Foxit Reader memiliki file instalasi yang kecil dan dapat dimuat secara instan, membuka dan me-render file PDF dengan cepat dan menggunakan sangat sedikit memory, di mana merupakan hal yang sangat penting untuk perangkat genggam (handheld device) saat ini. Foxit Reader dikemas dengan kemudahan penuh untuk menggunakan fitur viewing, editing, dan printing yang membuat kolaborasi dokumen (document collaboration) menjadi lebih sederhana. Platform Foxit Reader yang aman dapat mencegah adanya virus berbahaya, dan menyediakan digital signature verification platform yang aman dan dapat diandalkan (reliable) untuk pertukaran dokumen.

Antar muka Foxit Reader 5.0 terlihat lebih sleek dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tampilannya terlihat clean, icon yang jelas dan mudah dimengerti, dan tampilan toolbar yang masih dapat disesuaikan (customizable). Selain itu, pada versi terbaru ini Anda juga dapat memilih skema warna (color sheme), seperti hitam, biru, orange, atau ungu. Fitur color scheme tersebut bukanlah fitur yang menggebrak, namun tetap merupakan sentuhan yang baik. Anda juga dapat memilih menu ribbon-style baru dan menyesuaikan tombol-tombol shortcut yang Anda inginkan.

Foxit Reader 5.0 tetap mencakup banyak fitur bermanfaat yang tidak dimiliki oleh rivalnya yaitu Adobe Reader. Terdapat berbagai fitur seperti tabbed PDF viewing, text-only view, rulers, Safe Mode, dan beberapa annotation tool untuk melakukan hal-hal seperti highlighting dan commenting. Sementara itu, versi 5.0 juga menambahkan beberapa kemudahan yang memberikan keunggulan tambahan, termasuk XFA form filling, dukungan terhadap Microsoft RMS-protected file, dan preview pada Outlook. Secara keseluruhan, Foxit Reader terbaru merupakan software yang layak untuk Anda download, di mana software ini dapat menjadi alternatif yang solid untuk Adobe Reader.
Download: Foxit Reader

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More