Jumat, 18 Mei 2012

TopStyle

Butuh editor CSS untuk membantu Anda mempercantik website dan blog yang Anda miliki dengan mudah? Coba TopStyle. Tidak kalah bagusnya dibanding Dreamweaver!

TopStyle merupakan sebuah CSS / XHTML / HTML editor untuk sistem operasi Windows. Aplikasi ini menawarkan begitu banyak fitur, termasuk opsi upgrade dokumen HTML dengan mengganti markup yang telah usang dengan style yang sama atau ekuivalen. Dengan menggunakan TopStyle, Anda juga dapat mengkonversi file HTML ke XHTML dan memeriksa syntax CSS pada berbagai browser, dengan menggunakan fitur side-by-side preview. TopStyle Pro menawarkan fungsionalitas manajemen situs yang lengkap dengan ketersediaan File Explorer yang telah terintegrasi (built-in), clip library dan resource manager, serta terintegrasi dengan Web authoring tool yang telah ada. Pada intinya, Anda dapat melakukan proses editing manipulasi dokumen CSS, XHTML, atau HTML di dalam sebuah program.

Desain antar muka alias interface yang dimiliki TopStyle bersifat adaptable, memungkinkan pengguna melihat preview style sheet dari dalam editor itu sendiri dan pencarian elemen di dalam sytle sheet dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Faktanya, TopStyle membuat semua aspek dalam pembuatan CSS menjadi sangat mudah. Jika Anda merupakan editor pemula maka Anda akan merasakan TopStyle begitu memudahkan pekerjaaan Anda. Dan jika Anda merupakan seorang editor yang telah mahir, Anda akan dimanjakan dengan kelangkapan fitur-fitur yang dimilikinya.

Beberapa fitur kunci yang dimiliki oleh TopStyle diantaranya adalah: Editing dokumen HTML, XHTML, dan CSS dalam satu program; Kemudahan navigasi di antara dokumen; Validasi elemen dan attribute ketika Anda mulai mengetik kode; Style checker (melakukan pemeriksaan terhadap penulisan style); Style upgrade (mampu mengganti format lama dengan format style terbaru yang relevan dan ekuivalen); HTML Tidy integration; Site reports (detail spesifikasi pada situs); Full screen priview; dan Integrasi dengan W3C HTML Validation.

TopStyle Pro bukanlah merupakan software gratis, namun Anda gratis mencobanya terlebih dulu (free to try). Bagi Anda yang tertarik menggunakan TopStyle, TopStyle tersedia untuk hampir semua sistem operasi Windows, termasuk Windows 2000, Windows 2003, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7. Mengingat Anda dapat mencobanya secara gratis, maka tidak ada salahnya untuk mendownload aplikasi CSS / XHTML / HTML editor ini untuk memudahkan pekerjaan Anda.
Download : TopStyle

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More