Sabtu, 12 Mei 2012

Mozy

Satu lagi software layanan remote online storage yang bisa Anda pakai - Mozy. Dibuat di Seattle, Washington. Dipakai di Mana Pun, Kapan Pun.

Mozy adalah salah satu online backup service terkemuka dan menjadi salah satu perusahaan online backup terbaik menurut OnlineBackupReview.com. Dengan menggunakan data center yang tersebar di US dan UK, user dapat memastikan bahwa data mereka telah dibackup dengan aman.

Mozy sudah tidak lagi menyediakan backup plan. Base service akan membackup hingga 50GB pada sebuah computer dan membutuhkan $5.99 per bulan. Atau untuk $9.99 per bulan, anda dapat membackup hingga 125 GB pada 3 komputer sekaligus.

Proses instalasi pada versi 2.0 lebih mudah untuk dilakukan. Yang harus anda lakukan adalah memasukkan email dan password anda, atau menciptakan sebuah akun baru, dan Mozy akan menscanning computer anda secara otomatis untuk menemukan file yang ingin dibackup, dan memunculkan sebuah summary tentang apa yang akan anda backup.

Anda dapat mengubah backup set pada screen selanjutnya, tetapi untuk hampir setiap user setting
default sudah lebih dari cukup untuk dipakai. Berdasarkan data ukuran dari backup set anda, Mozy akan memberitahu anda tentang perkiraan waktu yang diperlukan untuk melakukan proses backup.
Beberapa user mungkin ingin mengkustomisasi setting mozy, seperti notification, scheduling, dan bandwidth. Sekali lagi, Mozy 2.0 sangat simple. Mozy telah bekerja keras untuk membuat online backup tool mereka menjadi tool yang sangat berguna.

Dengan improvisasi yang dilakukan, Mozy telah menjadikan versi 2.0 sebagai salah satu solusi online backup terbaik yang ada pada saat ini. Dengan mengkombinasikan online backup, kecepatan backup yang tinggi, local backup dan masih banyak lagi, kami yakin Anda akan puas memakai software yang satu ini.
Download: Mozy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More